10 Potret Song Joong Ki dari Masa ke Masa, Resmi Menikah Lagi dengan Katy Louise Saunders
Selebriti

Pada Senin (30/1), Song Joong Ki mendaftarkan pernikahannya dengan sang kekasih, Katy Louise Saunders. Ia juga akan segera menjadi seorang ayah, lantaran Katy saat ini tengah mengandung.

WowKeren - Kabar bahagia sekali lagi datang dari Song Joong Ki yang melepas status dudanya. Pada Senin (30/1), bintang drama "Vincenzo" tersebut mendaftarkan pernikahannya dengan sang kekasih, Katy Louise Saunders. Ia juga mengungkap dalam pesannya bahwa sang pujaan hati telah membuatnya menjadi sosok yang lebih baik lagi.

Song Joong Ki pun ingin menghabiskan waktu bersama dengan kekasihnya tersebut sebagai suami istri. Selain itu, Song Joong Ki akan segera menjadi seorang ayah, lantaran Katy saat ini tengah mengandung. Dalam laporan eksklusif Dispatch, Song Joong Ki dan Katy telah tinggal bersama di sebuah vila mewah di kawasan elit Hannam, Seoul sejak musim semi 2022.

Kini akan segera menjadi ayah dan melepas masa dudanya, Song Joong Ki pun ramai menjadi sorotan. Diketahui Song Joong Ki merupakan salah satu aktor ternama yang kini memiliki jutaan penggemar dan disebut-disebut sebagai CF King. Di usianya yang saat ini menginjak 30-an, Song Joong Ki memiliki karier yang mantap. Lantas seperti apa potretnya dari masa ke masa?

(wk/rosi)

1. Tampil Sebagai Cameo


Tampil Sebagai Cameo

Song Joong Ki memulai debut aktingnya sebagai cameo di tahun 2007 lewat drama "Get Karl! Oh Soo-jung". Saat itu usianya sekitar 22 tahun. Awalnya Song Joong Ki sempat nyaris batal menjadi aktor karena mendapat tawaran dari salah satu agensi saat sedang berada di kereta bawah tanah di mana ia tengah menyiapkan diri untuk ujian masuk universitas. Sementara itu, Song Joong Ki di era umur 20-an terlihat memiliki rambut jabrik.

2. Debut Akting Resmi


Debut Akting Resmi
hancinema

Di tahun 2008, Song Joong Ki secara resmi memulai debut akting dengan membintangi film "A Frozen Flower" sebagai No Tak. Song Joong Ki beradu akting dengan Jo In Sung hingga Song Ji Hyo. Song Joong Ki berperan sebagai salah satu prajurit sehingga memakai busana yang khas. Wajahnya terlihat menggemaskan dan tak beda jauh dengan sekarang.

3. Gabung Acara Musik Hingga Variety Show


Gabung Acara Musik Hingga Variety Show

Sejak masuk ke dunia hiburan, Song Joong Ki juga aktif di variety show. Di tahun 2009-2010, ia muncul sebagai MC di "Music Bank". Song Joong Ki yang semakin populer berat "Sungkyunkwan Scandal" juga sempat bergabung dengan "Running Man" di tahun 2010. a memenangkan hati penonton dengan daya saingnya yang sengit tanpa mempedulikan citranya sebagai "flower boy", serta persahabatannya dengan Lee Kwang Soo. Akan tetapi tak lama kemudian Song Joong Ki hengkang lantaran jadwal yang bentrok.

4. Buat Terobosan Akting


Buat Terobosan Akting

Di tahun 2010, Song Joong Ki membuat terobosan lewat drama sejarah "Sungkyunkwan Scandal". Ia memainkan peran seorang playboy kaya dan lamban era Joseon abad ke-18. Meskipun ratingnya stabil tetapi tidak spektakuler, drama ini menjadi hits. Terutama bromance Song Joong Ki dan Yoo Ah In menjadi populer di di kalangan pemirsa. Song Joong Ki juga sempat menuai pujian dari kritikus yang menyebutnya di drama "Deep Rooted Tree".

5. Peran Utama Pertama


Peran Utama Pertama
hancinema

Akting Song Joong Ki terus mendapat perhatian hingga akhirnya ia mengambil peran drama utama pertamanya yang berjudul "The Innocent Man" atau "Nice Guy". Song Joong Ki memerankan Kang Ma Ru, seorang mahasiswa kedokteran yang pintar tapi miskin yang harus menjaga saudara perempuannya tanpa orang tua.

Lagi-lagi, Song Joong Ki menuai pujian dari kritikus akan aktingnya. Drama ini menarik peringkat tinggi, yang bersama dengan box office yang mengesankan dari "A Werewolf Boy", mengukuhkan citra Song di media sebagai "penyelamat" genre melodrama baik di layar lebar maupun kecil. Tak heran jika Song Joong Ki kemudian memborong penghargaan terbaik kala itu.

6. Peran Ikonik di 'Descendants of the Sun'


Peran Ikonik di 'Descendants of the Sun'

Pada tahun 2015, Song Joong Ki menyelesaikan wamilnya sebagai pasukan Angkatan Laut, Korea Selatan. Di tahun 2016, ia kemudian comeback di drama "Descendants of the Sun" beradu akting dengan Song Hye Kyo, Kim Ji Won dan Jin Goo. Ratingnya menembus, 41,5%dan drama tersebut membangun kembali cia Song Jong Ki sebagai pemimpin Hallyu. Ia bahkan menduduki puncak jajak pendapat popularitas di Asia. Popularitas Song Joong Ki melejit pesat bahkan mendapat membintangi 30 brand hingga memenangkan "Brand of the Year" Korea.

7. Pernikahan dengan Song Hye Kyo


Pernikahan dengan Song Hye Kyo

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo menikah pada 31 Oktober 2017. Keduanya terjebak cinta lokasi dan berakhir menikah. Keduanya disebut sebagai Song-Song couple pada eranya. Sayangnya pernikahan mereka hanya bertahan selama satu tahun delapan bulan. Song Joong Ki dan Song Hye Kyo resmi bercerai pada 22 Juli 2019.

8. Imej Flower Boy


Imej Flower Boy
Instagram/hi_songjoongki

Song Joong Ki dikenal dengan citranya sebagai sebagai "flower boy". Ia memiliki wajah awet muda yang membuatnya bak tak menua lantaran wajahnya tak berubah. Saat mengambil jurusan administrasi bisnis di Universitas Sungkyunkwan Korea, Song Joong Ki bahkan disebut sebagai seorang ulzzang. Dr. Jun Sung, penulis Korean Masculinities and Transcultural Consumption, mengutip Song Joong Ki sebagai perwujudan dari "maskulinitas lembut".

9. Rumor Dekat Jeon Yeo Bin


Rumor Dekat Jeon Yeo Bin
Highzium Ent.

Song Joong Ki terus membintangi proyek film maupun drama dan memborong banyak trofi kemenangan. Aktingnya sangat luar biasa bahkan sang aktor pernah meraih penghargaan Grand Prize. Selain itu, kisah asmara Song Joong Ki juga disorot usai cerai dari Song Hye Kyo. Ia diisukan dekat dengan lawan mainnya di "Vincenzo", Jeon Yeo Bin. Namun hal tersebut hanyalah rumor belaka.

10. Lepas Status Duda Premium


Lepas Status Duda Premium
Instagram/hi_songjoongki

Pada Desember lalu, Song Joong Ki dikonfirmasi berpacaran dengan seorang bule mantan aktris bernama Katy Louise Saunders. Ini adalah pertama kalinya Song Joong Ki mengonfirmasi hubungan asmara setelah bercerai dari Song Hye Kyo pada tahun 2019 lalu. Rumor seputar hubungan Song Joong Ki dan Katy pun bermunculan. Publik mengorek masa lalu sang mantan aktris hingga berita tentang Song Joong Ki menduduki hot topic berhari-hari. Kini publik kembali dibuat geger akan hubungan mereka yang akhirnya menikah.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait