Tak Lagi Senggol Bunda Corla, Nikita Mirzani Bagikan Momen Haru Antar Anak Sekolah
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Setelah sempat kerap menyenggol Bunda Corla secara terus menerus, Nikita Mirzani kini terlihat lebih kalem dan tidak lagi menguliti aib artis viral tersebut. Ia bahkan membagikan potretnya sebagai ibu rumah tangga.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, Nikita Mirzani sempat menyenggol Bunda Corla. Bunda Corla kemudian juga memberikan pembelaan diri atas sikap Nikita Mirzani itu. Meski begitu, Nikita Mirzani dan Bunda Corla disebut sudah damai. Namun secara tiba-tiba Nikita Mirzani mengaku belum berdamai dengan Bunda Corla lantaran masih sakit hati anaknya dicaci maki.

Meski begitu, Nikita Mirzani baru-baru ini sudah tidak terlihat menyenggol Bunda Corla kembali. Nikita Mirzani pun melalui unggahan di Instagram Story akun pribadinya, @nikitamirzanimawardi_172 memilih untuk mengunggah potretnya sebagai ibu rumah tangga yang baik.

Dalam hal itu, Nikita Mirzani tampak mengantarkan kedua putranya berangkat ke sekolah. "Good Morning, this, this, this your bottle. Kiss me first lah abang," ujar Nikita Mirzani kepada putra pertamanya, Selasa (31/1).

Photo-INFO

Instagram Story


Kemudian, Nikita Mirzani juga tampak turun mengantarkan putra pertamanya sampai ke pintu masuk sekolahnya. Pada momen ini, Nikita Mirzani tampak memeluk dan merayu putranya yang sepertinya tengah merajuk. "Kiss dulu," ucap Nikita Mirzani sembari mencium pipi putranya itu sembari meledeknya "Harry Potter" yang mungkin dikarenakan putranya itu kini berkacamata.

Selanjutnya Nikita Mirzani menunjukkan momen saat mengantar putra keduanya ke sekolah. Putra keduanya tampak menangis saat akan ditinggal pulang. Namun Nikita Mirzani justru tampak tertawa melihat anaknya yang menangis itu.

Terlepas dari segala kontroversi yang dilakukan oleh Nikita Mirzani, ia dikenal sebagai sosok ibu yang sangat menyayangi ketiga anaknya. Bahkan Nikita Mirzani juga terbilang sebagai ibu tunggal yang hebat membesarkan ketiga anaknya seorang diri tanpa hadirnya seorang suami.

Ketiga anak Nikita Mirzani juga terbilang tumbuh dengan sangat baik dan cerdas. Putri sulungnya yang akrab disapa Loly bahkan juga akan melanjutkan studinya ke London. Di samping itu, Loly juga mendalami dunia atlet panahan.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait