BLACKPINK Mendadak Ubah Jadwal Penjualan Tiket Konser 'BORN PINK' Makau
Instagram/jennierubyjane
Selebriti

Pengumuman mengejutkan dan tak terduga datang dari BLACKPINK soal konser tur dunia mereka di Makau. Jadwal penjualan tiket untuk konser tersebut mendadak diubah jelang dibuka.

WowKeren - Penjualan tiket tur konser "BORN PINK" BLACKPINK untuk Makau harusnya dibuka pada 4-4 Februari 2023, mendadak mengalami pembatalan. Pihak BLACKPINK mengumumkan bahwa jadwal penjualan tiket untuk konser "BORN PINK" makau mengalami peruhaban.

Pengumuman itu salah satunya disampaikan pihak agensi lewat unggahan Instagram Story di akun @blackpinkofficial. Dalam unggahan IG Story itu, diumumkan bahwa jadwal penjualan tiket diundur hingga bulan Maret mendatang.

"Kami dengan tulus meminta maaf atas ketidaknyamanan perubahan tanggal pembukaan tiket menit-menit terakhir dari BLACKPINK WORLD Tour (BORN PINK) MACAU pada tanggal 4 dan 5 Februari 2023," tulis pengumuman dari pihak BLACKPINK di Instagram Story pada Selasa (31/1).

BLACKPINK Mendadak Ubah Jadwal Penjualan Tiket Konser \'BORN PINK\' Makau

Instagram Story


Jadwal penjualan tiket terpaksa mengalami perubahan karena kondisi yang tak memungkinkan. Penjualan tiket untuk konser Makau selanjutnya akan dibuka pada tanggal 4-5 Maret 2023, sebulan lebih lama dari jadwal sebelumnya.

"Dalam keadaan saat ini kami diberikan, tanggal pembukaan tiket baru untuk presale BLINK MEMBERSHIP akan diadakan pada tanggal 4 Maret (SAT) pukul 10.00 - 16.59 CST dan Penjualan Umum pada tanggal 5 Maret pukul 12.00 CST," pungkas pengumuman tersebut.

Sementara itu diketahui bahwa Makau sebelumnya tak masuk dalam daftar lokasi Asia yang bakal dikunjungi BLACKPINK untuk konser "BORN PINK". Namun pada 9 Januari lalu, pihak agensi mengumumkan penambahan jadwal dan lokasi konser "BORN PINK" BLACKPINK karena melihat antusiasme yang tak terbendung.

Pada Senin (9/1) hari ini, YG Entertainment membagikan pengumuman soal penambahan empat pertunjukan baru ke jadwal BLACKPINK yang akan datang. Mereka di antaranya, satu hari tambahan untuk pemberhentian mereka di Kaohsiung pada 19 Maret dan satu lagi tambahan untuk pemberhentian mereka di Singapura pada 14 Mei. Selain itu, BLACKPINK juga mengumumkan tambahan lokasi dan jadwal konser di Makau pada 20 dan 21 Mei.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait