Jessica Iskandar Tulis Pesan Mendalam untuk Vincent Verhaag di Momen Pertambahan Usianya
Instagram/v.andrianto
Selebriti

Jessica Iskandar luapkan perasaan bahagia saat merayakan ulang tahun di rumah baru, simak begini isi hati mendalam yang juga disampaikannya kepada Vincent Verhaag .

WowKeren - Jessica Iskandar tengah diselimuti kebahagiaan saat ini kala menyambut momen pertambahan usianya. Tepatnya pada 29 Januari lalu, Jedar genap memasuki usianya yang ke 35 tahun. Momen itu pun diperingati oleh Jedar dengan sebuah perayaan di rumah barunya dan Vincent verhaag.

Terlihat Jedar mengusung konsep retro untuk perayaan ulang tahunnya kali ini. Jedar tampil dengan dress mini bernuansa gold, sementara sang suami memakai pakaian bergaya retro yang didominasi warna hijau. Outfit dan dandanan serupa pun ditunjukkan oleh para tamu undangan ultah Jedar lainnya.

Tak hanya membagikan potret keseruan acara ulang tahunnya, Jedar juga menuliskan sebuah pesan mendalam. Ia meluapkan kebahagiaan usai merayakan pertambahan usianya tersebut di hunian barunya bersama keluarga saat ini.

"Seneng banged bisa merayakan ulang tahun kali ini dirumah baru kita," ucap Jessica Iskandar mengawali, Senin (30/1).

Selanjutnya Jedar menuliskan pesan mendalam juga untuk sang suami tercinta, Vincent Verhaag. Ia menyampaikan perasaan bersyukur memiliki sosok Vincent di sisinya.


Jedar berterima kasih kepada sosok Vincent dan segala yang sudah diberikan sang suami kepadanya. Ia pun menutup pesan manis itu dengan ungkapan cinta terdalam.

"Suamiku terima kasih sudah sejauh ini bersamaku, memberikan aku keluarga, atap untuk berteduh, akan kuisi selalu dengan doa dan kasih sayang. Aku bersyukur menjadi istrimu. Semoga kamu makin cinta dan sayang ya sama aku. Aku cinta kamu!" sambungnya.

Ucapan terima kasih juga disampaikan Jedar untuk doa yang ia dapatkan di pertambahan usianya saat ini. "Terima kasih juga kuucapkan untuk semua doa dan kasih sayang dari keluarga dan teman-temanku di hari spesial ini," tandasnya.

Unggahan Jessica Iskandar sontak dibanjiri dengan beragam komentar netizen. Sayangnya tak sedikit netter dengan jari pedas justru mengungkit masalah finansial Jedar setelah mengalami dugaan penipuan oleh rekan bisnis. Mengetahui hal itu, banyak fans dan netter lain pun sontak muncul dan pasang badan.

Terlepas dari itu, penampilan Jessica Iskandar di perayaan ulang tahunnya ini pun tak kalah disorot. Sejumlah netizen terlihat meninggalkan pujian mereka untuk pesona menawan Jedar dibalut dress gold tersebut.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait