Pansos Berita Song Joong Ki dan Katy Louise Saunders Nikah, Konten Kreator Banjir Kritik
NAVER Post/HighZiumStudio/AP
Selebriti

Setelah Song Joong Ki mengumumkan pernikahannya dengan Katy Louise Saunders, seorang konten kreator jadi sasaran kritik. Konten kreator kehidupan pernikahan kembali itu dianggap mencari perhatian dan terkesan menggurui pada Song Joong Ki.

WowKeren - Berita pernikahan kedua Song Joong Ki telah menggemparkan publik hingga ramai dibicarakan di mana-mana. Seperti diketahui, Song Joong Ki telah mendaftarkan pernikahannya dengan mantan aktris asal Inggris, Katy Louise Saunders.

Di tengah kegembiraan fans atas berita pernikahan Song Joong Ki, ada pula pihak yang memanfaatkan momen ini. Pada Senin (30/1), Kim Dong Sung, seorang konten kreator Instagram yang berfokus pada pernikahan kembali membuat Story tentang Song Joong Ki.

Dalam Instagram Story, Kim Dong Sung mengatakan, "Apakah kamu menonton ini? Dengarkan dan ikuti kata-kata 'pria yang menikah kembali' #WiseRemarriageLife ini."

InstaStory tersebut tidak akan jadi masalah apabila hanya berisi ucapan selamat atau sejenisnya. Namun rupanya Kim Dong Sung dianggap pansos, cari perhatian dan terkesan menggurui. Kim Dong Sung dianggap berlebihan dengan menyeret nama Song Joong Ki dalam nasihat pernikahannya.


Pansos Berita Song Joong Ki dan Katy Louise Saunders Nikah, Konten Kreator Banjir Kritik

Source: KBizoom

Belum juga sehari berlalu sejak Song Joong Ki mengumumkan berita pernikahannya, netizen beranggapan pasangan tersebut menerima restu dan ucapan selamat alih-alih menjadi bahan diskusi "kehidupan pernikahan kembali". Beberapa netizen bahkan mempertanyakan apakah Song Joong Ki membutuhkan nasihat tentang kehidupan pernikahan kembali dari Kim Dong Sung.

Sebagai informasi, Kim Dong Sung mendapatkan popularitas di kalangan netizen melalui tagar #WiseRemarriageLife yang berarti kehidupan pernikahan kembali yang bijak. Banyak orang menyukainya karena nasihat bermanfaat dan gaya bicara menyenangkan saat menyelesaikan masalah serius soal perceraian dan pernikahan kembali.

Kim Dong Sung sendiri menikah pada tahun 2004 dan bercerai pada 2018. Bersama mantan istri, ia punya satu putra dan satu putri. Kemudian ia menikah lagi pada Mei tahun lalu dan sejak saat itu membuat konten tentang kehidupan pernikahan kembali, termasuk video dia dan istrinya menari di depan Pengadilan Keluarga Suwon.

Sementara itu, Song Joong Ki sendiri telah menyampaikan kabar gembira terkait pernikahannya dengan Katy Louise Saunders melalui fancafe. Selain mendaftarkan pernikahan, Song Joong Ki juga mengumumkan kehamilan Katy.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru