Jarang Tersorot, Putra Sulung Della Puspita Mirip Oppa Korea Curi Atensi
Instagram/dellapuspita00
Selebriti

Putra Sulung Della Puspita, Don Aubrey Ken Daisuke belakangan ini menyita perhatian publik. Jarang tersorot, netizen sampai terperangah dengan ketampanan putra Della.

WowKeren - Aktris cantik Della Puspita tengah jadi perbincangan hangat publik. Pasalnya, Della baru-baru ini meluapkan rasa sakit hatinya kepada mendiang sang ayah. Ia menyebut sang ayah pernah membuatnya malu sampai momen itu tak bisa terlupakan sampai saat ini.

"Jujur aku memang belum memaafkan. Karena aku ngerasa kayak dipermalukan di depan khalayak umum pada saat aku bener-bener pengen berjuang untuk keluarga," kata Della di acara "Rumpi " Trans TV.

Tak cuman itu, Della menyebut mendiang ayahnya juga pernah mengkhianati sang ibu. Della pun sakit hati saat melihat sang ibunda tercinta harus menderita seorang diri. "Aku tau mama aku berusaha jungkir balik buat keluarga, tapi dikhianati. Jadi aku bener-bener ngerasa sakit hati," kenang Della.

Terlepas dari rasa sakit hatinya ke sang ayah, Della mencoba mendidik dan membesarkan anak-anaknya dengan baik. Terbukti, kini putra sulung Della yang bernama Don Aubrey Ken Daisuke tengah ramai disorot berkat paras tampan dan imej cool.


Wajah tampan putra sulung Della bahkan dipuji-puji mirip Oppa Korea. Menurut informasi yang beredar, putra Della itu kini memasuki usia remaja yakni 18 tahun.

"Ken ky oppa Korea," seru @su**. "Yg cwok serius kek artis korea guanteeeeeeeeng tenan..๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ yg cwek jg manis ky mamahnya," kata @nu**. "Anak nya yg cwook oppaaaa banget๐Ÿ˜ข," ujar @tr**. "Kaya oppa Korea," imbuh @tr**. "Anak nya yg cwook oppaaaa banget๐Ÿ˜ข," tambah @he**.

Selain paras tampan, remaja 18 tahun itu ternyata merupakan pria yang pengertian dan penyayang keluarga. Fakta itu disampaikan sendiri oleh Della melalui akun Instagram pribadinya.

"Kali ini aku gak mampu bikin caption. Karena jiwa raga ku hanya bs bersyukur Alhamdulillah karena punya mereka berdua putraku sulungku @ken_daisuke dan putri bungsuku @miyakoemi_leo yang selalu jadi obat segalanya untuk aku dan mamiku," tulis Della.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait