Della Puspita Mesra Lagi Bareng Suami Usai Isu Pisah dan Saling Sindir
Instagram/dellapuspita00
Selebriti

Della Puspita dan suami barunya, Arman Wosi kembali berbagi foto romantis berdua setelah isu miring menerpa bahtera pernikahan mereka. Diketahui, Della digosipkan sempat terlibat cekcok dengan Arman usai sang suami diduga masih memiliki istri sah.

WowKeren - Aktris senior Della Puspita diketahui telah resmi menikah lagi usai menjanda selama 10 tahun. Pria yang dipilih Della sebagai suami itu diketahui adalah Arman Wosi atau Arman Juliansyah. Arman diketahui adalah seorang musisi yang akun Instagram-nya sendiri sudah muncul tanda centang biru.

Sayang, di tengah kebahagiaan Della pasca menikah lagi muncul isu tak sedap. Pasalnya, mendadak muncul wanita diduga sebagai istri sah Arman. Sosok wanita bernama Susanatiqah tiba-tiba saja menyebut Arman masih berstatus sebagai suaminya. Ia pun mengaku terkejut dengan kabar pernikahan Arman dan Della.

"Saya sangat kaget membaca berita hari ini, kalian sudah berani muncul di media tanpa memperhatikan perasaan saya dan anak-anak, tulis Susanatiqah lewat akun akun Instagram yang dikutip WowKeren dari Detikcom.

Sosok diduga istri Arman juga mengungkap kekecewaan lantaran pernikahan sang suami dan Della digelar tanpa seizin darinya. Susanatiqah mengamuk lantaran suami Della diduga masih belum menyelesaikan persoalan di antara mereka.


Meski begitu, Arman suami Della dengan tegas mengklarifikasi jika dirinya telah bercerai dari wanita bernama Susanatiqah. Namun tak lama usai mengklarifikasi, Arman dan Della diduga terlibat keributan. Bahkan muncul rumor yang menyebut keduanya berpisah.

Tak cuman itu, Della dan Arman juga sempat diduga saling sindir di media sosial. Kini, pasca isu miring beredar, Della dan Arman kembali berbagi foto mesra bersama.

Photo-INFO

Instagram

Dalam foto tersebut, Della dan Arman serasi mengenakan outfit berwarna hitam. Keduanya membawa kotak perhiasan merah berbentuk hati. Agaknya pasangan ini telah memutuskan untuk berbaikan.

Arman juga menuliskan caption romantis di foto mesranya bersama Della tersebut. "Sesudah dan Seterus nya ..," tulis Arman lewat akun Instagram-nya kemarin, Rabu (2/8) yang kemudian dibalas dengan emoji hati oleh Della.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait