Foto Mesra Dihapus, Della Puspita dan Suami Siri Diduga Saling Sindir di Instagram
Instagram/dellapuspita00
Selebriti

Della Puspita dan suami siri, Arman Wosi, mendadak tak lagi bersikap mesra. Keduanya justru mengunggah postingan sindiran bak mengisyaratkan sedang ada masalah.

WowKeren - Della Puspita beberapa waktu lalu bersikap mesra dan memamerkan sosok suami barunya, Arman Wosi. Keduanya menikah siri pada 11 Mei lalu.

Namun setelah bersikap mesra, Della justru menghapus fotonya bersama Arman. Pada 18 Juli, Della juga mengunggah postingan diduga menyindir keras Arman.

"Repot juga kalau apa2 mau di share ke medsos. Repot juga kalau suka lupa apa yg pernah diucap. Repot juga kalau tiap berantem ngancem mempermalukan. Aku ada lho bukti ancamannya," tulis Della di postingannya. Di bagian caption, ia juga curhat panjang lebar bak ngode sedang ada masalah dengan Arman.

"Ya Allah Sebenarnya malu kyk gini Apa2 share di medsos Sumpah diatas Al-Quran pun aku mau, apa yg aku ucap adalah mengulang ucapan dia yg dia tujukan utk mantan istrinya," tulis Della. "Aku balikkan ke dia utk memastikan bahwa aku tdk akan mendapatkan perlakuan yg sama setelah adanya bbrp kejadian yg tdk menyenangkan antara kami. Haruskah yg kyk gini di share ke medsos?? Maluuuu Tp kalau aku diem trs gimana?? Semua ttg aku yg dia tau akan di umbar ke media. Perbuatan yg dia minta aku lakukan jg akan di umbar ke umum. Beginikah cara menjaga marwah istri? Tiap marah semua media di DM supaya apa? Untuk apa? Apa aku hrs ngalah diam trs?? Apa begini cara suami mempertahankan rmh tangga?"

Unggahan Della ini sontak banjir komentar publik. Banyak pihak rupanya bersimpati dan meminta Della agar bersabar.


"Sabar aja bu.. Insyalloh berkat kesabaran semua akan indah pada waktunya, dan alloh bersama dengan orang-orang yg bersabar," seru netter. "Sabar aja mbak..mbak punya pilihan..buat lanjut atau berhenti..kl hanya membuat hati susah dan pusing..Mbak pantas bahagia," saran netter.

Instagram

Arman Wosi Diduga Sentil Della Puspita

Sementara itu, Arman sendiri juga diduga sempat menyentil Della. Ia sempat meminta agar keluarganya tak mendapat hinaan.

"Kamu boleh hina semua kesalahanku dengan berbagai opinimu," tulis Arman. "Tapi tolong jangan hina keluargaku. 18 Juli 2023."

Sebelumnya, sosok Arman sempat jadi sorotan setelah muncul wanita yang mengklaim sebagai istrinya. Arman lantas buka suara kalau ia dan wanita tersebut sudah resmi bercerai.

"Kalau saya sama perempuan berinisial S itu sudah memutuskan untuk berpisah dan bercerai. Di hadapan keluarga saya sendiri, dengan ada kesepakatan di hadapan keluarga, saya memilih untuk menikah dengan Della Puspita," terang Arman. "Intinya saya dan perempuan tersebut sudah berpisah, sepakat cerai dan kami berani untuk membagikan berita ini."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait