Kiky Saputri Kaget Dengar Jawaban Sang Suami Kala Ditanya Soal Malam Pertama
Instagram/kikysaputrii
Selebriti

Kala membuka sesi tanya jawab di Instagram Stories, Kiky Saputri sempat ditanya soal bagaimana rasanya malam pertama oleh netizen yang kemudian dijawab langsung oleh sang suami.

WowKeren - Kiky Saputri dan suaminya, M. Khairi, kini tengah menikmati masa-masa menjadi pengantin baru. Suami Kiky Saputri lantas memberikan jawaban yang mengagetkan kala ditanya netizen soal pengalaman malam pertama.

Jawaban mengagetkan Khairi tampak dalam unggahan Instagram Stories Kiky Saputri. Awalnya, komika tersebut membuka sesi tanya jawab dengan netizen di Instagram Stories.

Salah satu netizen kemudian bertanya soal malam pertama. "Gimana rasanya malem pertama ka? Wkwk," demikian pertanyaan yang ditulis netizen tersebut.

Kiky lantas menanggapi langsung pertanyaan tersebut. Ketika sedang duduk di pesawat bersama Khairi, Kiky membaca pertanyaan tersebut. "Gimana rasanya malam pertama?" tutur Kiky. Ia kemudian mengarahkan kameranya kepada sang suami yang duduk di sebelahnya.

Tak disangka-sangka, Khairi memberikan jawaban yang mengejutkan. "Ajiiib bangeet," jawab Khairi.


Kiky Saputri Kaget Dengar Jawaban Sang Suami Kala Ditanya Soal Malam Pertama Kiky Saputri Kaget Dengar Jawaban Sang Suami Kala Ditanya Soal Malam Pertama Kiky Saputri Kaget Dengar Jawaban Sang Suami Kala Ditanya Soal Malam Pertama

Instagram/@kikysaputrii

Jawaban Khairi sontak membuat Kiky terbahak. Komika tersebut juga mengaku kaget dengan jawaban sang suami.

"Aku kaget, aku kaget dia jawab gitu," kata Kiky sambil tertawa.

Sebelumnya, Kiky juga sudah pernah menceritakan tentang kehidupan rumah tangganya bersama Khairi. Melalui Instagram Story, Kiky Saputri curhat dirinya sudah dua kali keramas. Ia pun tak menyangka merasakan seperti ini ketika menjadi pengantin baru.

"Sehari dua kali keramas, gini banget ya jadi penganten," ungkap Kiky Saputri sambil memegang rambutnya dalam video yang diunggah pada Minggu (29/1).

Kiky dan Khairi sendiri kini sedang dalam perjalanan menuju lokasi bulan madu mereka di Eropa. Rencananya, mereka berangkat pada Selasa hari ini dan mengelilingi sejumlah negara Eropa selama 11 hari.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait