Sopan Tapi Tegas, Taeyong NCT Tegur Kerumunan Fans Hampir Lukai Ibu-Anak di Bandara
Twitter/NCTsmtown_127
Selebriti

Taeyong NCT menjadi perhatian karena interaksinya dengan manajer hingga fans saat kembali ke Korea Selatan. Melihat apa yang terjadi di bandara, Taeyong menegur kerumunan fans yang hampir membuat orang lain terluka.

WowKeren - Taeyong kembali menginjakkan kaki di Korea Selatan usai NCT 127 menyelesaikan tur di Meksiko. Boy grup pelantun "2 Baddies" itu telah menggelar konser sebagai bagian dari tur dunia "NEO CITY: THE LINK".

Pada Senin (30/1), NCT 127 kembali ke Korea Selatan dan mendapat sambutan hangat. Taeyong membuat fans tersentuh usai reuni manisnya dengan manajer terekam kamera penggemar. Bahkan reaksinya ketika melihat fans di bandara tak kalah bikin gemas.

Begitu sampai di Korea, Taeyong segera menyapa NCTzen melalui aplikasi Dear U. Bubble. Meski sapaan Taeyong membuat fans terhibur, pesan selanjutnya justru meningkatkan kekhawatiran. Rupanya Taeyong melihat kerumunan fans di bandara yang mengikuti NCT 127 hampir melukai seorang ibu dan anak.

Sopan dan tegas, Taeyong memberikan teguran yang berbunyi, "Meskipun aku berterima kasih untuk hari ini dan setiap saat untuk mereka yang mengambil foto di bandara dan itu adalah hal yang berharga untuk dilakukan tetapi seorang ibu dan putranya hampir terluka hari ini. Aku sangat terganggu dengan itu jadi mari kita lebih sadar tentang ini."


Merasa terganggu pada aksi fans yang berlebihan, Taeyong meminta agar semua orang bisa menjaga jarak. Leader dalam grup itu meminta agar fans memberikan jalan pada orang lain agar semuanya aman.

"Aku pikir itu bisa dilakukan dengan jarak yang lebih jauh dan kita harus memberi jalan kepada orang lain. Ada orang lain yang merasa terintimidasi oleh (kerumunan) itu," lanjutnya.

Meski sebagian besar fans kini lebih sadar keamanan di bandara, namun masih saja ada yang melanggar ketertiban. Sehingga Taeyong meminta agar semua orang tertib agar tidak ada yang terluka.

"Aku tidak ingin semua orang yang berharga bagiku terluka dan kita tidak boleh menimbulkan ancaman bagi orang pada umumnya. Semua orang tolong beri jalan dan perhatian kepada orang lain di bandara," tutup Taeyong.

Sebelumnya, member NCT lain seperti Ten dan Renjun sempat buka suara soal fans yang mengganggu privasi mereka. Dengan teguran Taeyong, diharapkan fans yang kurang tertib bisa memperbaiki perilaku mereka.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait