Dituding Tak Sopan, Jennie BLACKPINK Disebut Jadi Korban Editan Jahat Wartawan
Instagram/jennierubyjane
Selebriti

Saat tiba di Korea, Jennie BLACKPINK dituding tidak sopan pada wartawan. Banjir pembelaan, Jennie disebut jadi sasaran editan jahat oleh media setempat yang tak memposting video selengkapnya.

WowKeren - Jennie BLACKPINK tengah menghadapi berbagai kontroversi terkait sikap kerjanya. Dituding tak sopan, Jennie dikhawatirkan sedang jadi korban editan jahat yang menyudutkan perilakunya di hadapan para wartawan.

Baru-baru ini, Jennie menjadi sorotan dalam artikel berjudul "Punggung Kesepian Jennie BLACKPINK" terbitan Newsens. Artikel tersebut memperlihatkan berbagai foto Jennie setibanya BLACKPINK di Bandara Gimpo. Kala itu, BLACKPINK baru saja menyelesaikan jadwal di Prancis.

Dituding Tak Sopan, Jennie BLACKPINK Disebut Jadi Korban Editan Jahat Wartawan

Source: YouTube

Foto-foto dalam artikel itu menunjukkan Jennie tampak memunggungi kamera tanpa melihat ke belakang. Jennie pun terlihat tertutup dari ujung kepala sampai ujung kaki.

Selain itu, video kedatangan BLACKPINK juga diunggah di saluran YouTube resmi Newsen. Thumbnail video menampilkan Lisa, Rose dan Jisoo dengan pose ramah pada wartawan, sedangkan Jennie menutupi wajahnya. Perbedaan mencolok ini juga tak kalah menarik perhatian netizen.


Dituding Tak Sopan, Jennie BLACKPINK Disebut Jadi Korban Editan Jahat Wartawan

Source: Kbizoom

Menyusul perilisan artikel dan video kedatangan BLACKPINK di bandara Gimpo, postingan di forum online mempertanyakan sikap Jennie muncul. Sementara banyak yang berkomentar negatif soal Jennie hingga dibandingkan dengan member lain, sebagian besar netizen membela pelantun "SOLO" itu.

"Mengapa kamu seperti ini, OP? Menyedihkan menyebarkan tuduhan jahat," kata salah satu netizen. "Dia membungkuk dalam video lengkap, semua ini diedit jahat untuk membuat Jennie terlihat buruk," sahut netizen lain.

"Wartawan selalu membanjiri idol di bandara dan menyorongkan kamera dan lampu flash ke wajah mereka, namun sang idola sama sekali tidak puas. Para wartawan benar-benar jahat," komentar seorang netizen.

"Kenapa kamu memotong video lengkapnya? Posting lengkap memperlihatkan Jennie membungkuk," ujar lainnya.

Sebelumnya, Jennie juga jadi sasaran ujaran kebencian usai penampilannya di Hong Kong dinilai tidak profesional. Seperti diketahui, Jennie dan BLACKPINK saat ini tengah disibukkan dengan tur dunia "BORN PINK" yang sedang digelar di kawasan Asia.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait