Lucinta Luna Dikritik Usai Goda Teuku Ryan, Ria Ricis Dinilai Marah Beneran
Instagram/lucintaluna_manjalita/riaricis1795
Selebriti

Lucinta Luna sempat bertemu hingga menggoda suami Ria Ricis, Teuku Ryan, di acara pernikahan Kiky Saputri beberapa waktu lalu hingga sang YouTube berseru kaget.

WowKeren - Lucinta Luna baru-baru ini menggoda suami Ria Ricis, Teuku Ryan. Tingkah usil Lucinta Luna itu terjadi di momen pernikahan Kiky Saputri beberapa waktu lalu dan dibagikan dalam unggahan Instagram-nya.

Dalam video yang diunggahnya, Lucinta Luna tampak mengalungkan kedua lengan Ryan ke pinggangnya. Ricis yang melihat hal tersebut langsung berseru kaget.

"Astagfirullah," seru Ricis melihat pose Lucinta Luna dan sang suami.

Lucinta Luna kemudian menambahkan audio dialog dari salah satu sinetron Indonesia. "Selama ini suami kamu udah main gila sama aku," demikian audio yang ditambahkan oleh Lucinta Luna di videonya.

Ryan kemudian berhasil melepaskan diri dari Lucinta Luna. Namun tak lama kemudian, Lucinta seakan hendak mencium pipi Ryan kala Ricis sedang tidak melihat. Meski sambil tertawa, Ryan tampak memasang ekspresi kaget.

"Astagfirullah, cepet sadar lah," kata Ricis pada Lucinta.


Lucinta sendiri menuliskan caption kocak di unggahannya. "Judul baru : suamimuh adalah suamikuhh juga," tulis Lucinta.

Unggahan Lucinta tersebut langsung mendapat banyak komentar, salah satunya dari Ricis sendiri. "Insyaflah wahai wa," komentar Ricis.

Selain Ricis, banyak netizen yang juga mengomentari tingkah Lucinta menggoda Ryan. Banyak yang memberikan kritik meski Lucinta menggoda Ryan hanya dalam konteks bercanda. Beberapa bahkan menilai Ricis terlihat benar-benar marah kala melihat sang suami digoda Lucinta.

"Kali ini saya gak suka lihat lucinta walaupun bercanda atau konten. Ada batasnya," komentar salah satu netizen. "Icis kaya marah beneran ya cepet sadar lah katanya," tambah netizen lain.

"Ngga bisa jaga perasaan ricis njir, walaupun dia cowok sih ll yah seengganya hargain ricis itu di belekang banyak banget yang liatin," tulis salah satu netizen. "Untung record kamera klo gak bakal emosi tuh sih ricis... Kek nya dari raut wajah nya mau marah ke LL," timpal netizen lain.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru