Roh Jeong Eui Tak Dikira Artis Cilik Gegara Perubahan Visual
Namoo Actors
Selebriti

Visual dulu dan sekarang Roh Jeong Eui ketika masih menjadi aktris cilik serta saat ini sontak langsung menjadi perbincangan ramai di komunitas online oleh Knetz.

WowKeren - Roh Jeong Eui menjadi perbincangan ramai di komunitas online karena perubahan visual dulu dan sekarang. Ia diketahui adalah mantan aktris cilik yang saat ini tengah disorot karena beberapa proyek terbarunya.

Judul unggahan di Theqoo menyebutkan "Aktris tercantik di usia 20 tahunan sekarang" ramai menjadi perbincangan. Knetz yang membagikan unggahan tersebut lalu memamerkan sederet potret baru Roh Jeong Eui yang diambil di acara Seoul Music Awards 2023 beberapa waktu lalu.

Roh Jeong Eui anggun berbalut halter dress hitam. Penampilannya juga memberikan kesan elegan karena rambutnya yang dicepol formal.

Visual sekarang Roh Jeong Eui

Sumber: Theqoo

Sosok yang merasa Roh Jeong Eui paling cantik ini sampai menunjukkan video sebagai pembuktian aktris kelahiran tahun 2001 itu cantik tanpa filter. Pembuat unggahan juga membeberkan foto-foto masa kecil dari aktris di bawah naungan agensi Namoo Actors tersebut.

Potret-potret Roh Jeong Eui itu diambil pada beberapa proyek lamanya. Ia mengawali kariernya sebagai aktris sejak kecil melalui drama "Bachelor's Vegetable Store" yang tayang pada 2011 hingga 2012.


Perubahan visual dulu dan sekarang Roh Jeong Eui langsung menjadi fokus utama. Ia dinilai saat ini sangat cantik dan tumbuh dengan baik.

Namun, banyak juga yang merasa jika Roh Jeong Eui tampak jauh berbeda dibandingkan masa kecilnya. Tubuhnya yang semakin kurus dinilai alasan itu terjadi. Meski begitu, tidak ada perubahan visual Roh Jeong Eui selain menjadi lebih cantik setelah usia dewasa.

Potret masa kecil Roh Jeong Eui

Sumber: Theqoo

"Bahkan melihat video di bawah, dia benar-benar terlihat sama seperti fotonya...? Dia luar biasa cantik," kata salah seorang Knetz. "Dia bahkan terlihat lebih baik di video? Komentar-komentar kebencian untuknya itu gila," seru olainnya. "Apa bedanya dari foto-foto dan video-videonya? Itu benar-benar sama," ujar lainnya.

"Roh Jeong Eui terlalu cantik," puji lainnya. "Dia sangat cantik tapi terlalu kurus," ungkap lainnya. "Aku tidak ingat wajahnya karena terlalu berubah keke," beber lainnya. "Ini menarik karena melihat wajah aktris cilik benar-benar hilang. Dia seperti aktris Tiongkok," timpal lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru