Kebiasaan Jungkook BTS Mangap Saat Tidur Jadi Perbincangan
Naver
Selebriti

Biasanya para member BTS iseng mengambil foto Jungkook ketika tidur dalam kondisi mangap. Alih-alih membuat pesonanya luntur, netizen justru merasa Jungkook begitu imut.

WowKeren - Kebiasaan tidur Jungkook baru-baru ini menjadi perbincangan di kalangan netizen Korea Selatan. Dalam berbagai kesempatan, member BTS itu sering kali terlihat tidur dengan posisi bibir terbuka alias mangap.

Biasanya para member BTS yang iseng mengambil foto Jungkook ketika tidur dalam kondisi mangap. Namun alih-alih membuat pesonanya luntur, netizen justru merasa bahwa cowok kelahiran tahun 1997 terlihat begitu imut.

"Cara tidurnya sangat cantik dan imut, dia benar-benar terlihat seperti bidadari," tulis seorang fans. "Dia sangat tampan. Kenapa dia masih sangat cantik bahkan ketika sedang tidur?," sambung yang lain. "Maknae kami sangat imut," tambah fans lainnya.

"Bayi kelinci menggemaskan yang dibesarkan orang-orang yang menyenangkan," sahut yang lain. "Jungkook, yang tidur seperti bidadari, dan para hyungnya yang ramah," imbuh lainnya. "Bahkan cara dia tidur lucu dan polos," pungkas fans lainnya.


Kebiasaan Jungkook BTS Mangap Saat Tidur Jadi Perbincangan

Source: Naver

Di sisi lain, Jungkook belum lama ini mengungkap rutinitas tidur yang dijalaninya ketika diwawancarai oleh Weverse. Pelantun lagu "Run BTS" itu bahkan memberikan tips kepada penggemar untuk bisa tidur dengan nyenyak.

"Jangan langsung tidur setelah makan. Itu akan sangat buruk untuk perutmu. Bersantailah sejenak dan perlahan tidur. Di sela-sela waktu santaimu sebelum tidur, kamu bisa melakukan sesuatu. Aku biasanya melakukan bersih-bersih," ungkap Jungkook.

Jungkook juga mengungkap posisi tidur favoritnya. "Aku mencoba untuk tidur telentang tetapi, aku langsung tidak sadar begitu tertidur. Aku selalu bangun dalam kondisi perut di bawah (tengkurap)," curhat pelantun lagu "Butter" tersebut.

Sementara itu, member BTS saat ini sedang fokus dengan kegiatan individu. Khusus untuk Jungkook, sang idol sempat merilis OST resmi Piala Dunia 2022 bertajuk "Dreamers". Hingga kini belum diketahui proyek baru yang akan dihadirkan oleh maknae BTS tersebut.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru