Takdir, Jang Hyuk Heran Bolak-balik Reuni dengan Jang Nara Tiap Punya Status Baru
Official MBC
Selebriti

Jang Hyuk menceritakan mengenai drama barunya mendatang yang dibintangi bersama Jang Nara serta mengungkapkan rasanya bolak-balik disatukan di proyek sama.

WowKeren - Jang Hyuk menceritakan mengenai dramanya mendatang yang dibintangi bersama dengan Jang Nara. Ia membeberkannya melalui vlog di kanal YouTube Kim Jong Kook.

Jang Hyuk memastikan dramanya dan Jang Nara yakni "Family" lebih seru dibandingkan proyek-proyek lama keduanya. Aktor dan aktris ternama ini diketahui memang beberapa kali dipasangkan. Proyek mendatang adalah keempat kalinya Jang Hyuk serta Jang Nara dipertemukan.

"Itu akan rilis pertengahan Maret, judul dramanya 'Family'. Itu punya semuanya, dari romantis komedi sampai investigasi, aksi, dan lain-lain," terang Jang Hyuk.

Aktor tampan kelahiran tahun 1979 ini menceritakan jika heran atas reuninya dengan Jang Nara. Hal tersebut karena Jang Hyuk selalu memiliki status baru dalam hidupnya setiap proyek baru dengan Jang Nara.


"Ini pekerjaan ke-4 dengan Jang Nara. Jika aku akting dengan Nara, seperti itu akan sukses. Kami bertemu satu sama lain setiap 10 tahun," aku aktor ternama ini.

"Kami bekerja sama untuk pertama kalinya ketika masih sama-sama single, kedua ketika aku menikah. Sekarang setelah aku punya anak. Aku benar-benar tidak melakukannya dengan sengaja," aku Jang Hyuk.

"Family" sendiri adalah drama tvN mendatang yang menjadi proyek pertama Jang Nara yang tayang setelah melepas masa lajangnya. Drama ini menceritakan mengenai seorang suami yang tidak disangka bak memiliki dua kehidupan. Ia adalah pekerja kantoran biasa dan seorang pembunuh di baliknya. Lalu, seorang istri yang berjuang untuk keluarganya.

Sementara itu, Jang Hyuk bersama Cha Tae Hyun, Hong Kyung Min, dan Hong Kyung In menjadi tamu Kim Jong Kook untuk konten yang dirilis pada 30 Januari lalu ini. Para ahjussi tampan ini adalah teman satu geng dengan nama "Dragon Club".

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait