Nikita Willy Punya Trik Jitu untuk Jamin baby Issa Makan Lahap
Instagram/nikitawillyofficial94
Selebriti

Nikita Willy kembali membeberkan gaya parentingnya setelah menjadi seorang ibu, kini sekaligus ungkap trik jitu yang kerap dilakukannya agar sang buah hati selalu lahap saat makan.

WowKeren - Nikita Willy kerap disorot karena gaya parentingnya setelah menjadi ibu dari satu orang anak. Niki sendiri kerap membagikan mengenai pola asuhnya kepada sang putra, baby Issa, baik melalui postingan di Instagram maupun vlog. Baru-baru ini, Niki kembali membagikan kebersamaannya saat menemani baby Issa bermain dalam video terbaru di kanal YouTube miliknya.

Pada kesempatan tersebut, Nikita Willy membeberkan banyak hal mulai dari cara asuh hingga soal perkembangan baby Issa. Salah satunya ia menyebut jika sang putra memiliki banyak energi dan rasa penasaran yang tinggi di usianya 10 bulan saat ini. Hal tersebut ditunjukkan oleh baby Issa dengan aktif merangkak dan menghampiri banyak objek yang menarik perhatiannya.

"Dia energinya banyak banget, tuh lihat semua orang disamperin," kata Nikita Willy dalam vlognya yang tayang hari ini, Rabu (1/2).

Namun ada dampak positif lain dari sikap baby Issa yang begitu aktif bergerak. Bagi Nikita Willy, hal tersebut sangat mempengaruhi pola makan sang putra.

Membiarkan baby Issa aktif bergerak menjadi salah satu trik jitu Nikita Willy agar sang putra lahap saat makan. Ia menjelaskan jika baby Issa yang sudah mengeluarkan banyak energi saat bermain tentunya juga akan membutuhkan banyak asupan dari makanannya.


"Ini adalah salah satu cara supaya dia juga nanti lahap makannya di jam makan berikutnya. Jadi biarin dia ditaruh di tempat bermainnya di tempat yang aman," kata Nikita Willy. "Jadi aku memang selalu sengaja biarin dia main bebas di lantai gitu yang nanti membuat dia lapar. Dan aku jamin nanti jam makan berikutnya dia makannya lahap," sambungnya.

Tak hanya soal pola makan, Niki juga membeberkan gaya parentingnya yang lain. Misalnya Niki yang juga aktif mengajak baby Iss untuk mengobrol.

Kendati sang putra tidak banyak merespons, namun Niki mencontohkan bagaimana ia terus berbicara kepada baby Issa. Rupanya menurut Niki, setiap perkataannya akan memberikan kosa kata tambahan untuk perkembangan buah hatinya ini.

"Kalau ngajak komunikasi harus setiap saat, jadi apapun yang dia lakukan kita harus ngobrol sama dia. Kayak misalnya dia megang kamera ini, 'Ini namanya apa? Ini kamera. Kamera buat shoot Issa.' Terus karena dia udah keliling-keliling rumah, kita ajari denah di rumah. Kita ajari banyak hal, jadi dia selalu dapat kosa kata yang baru," jelas Nikita Willy.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru