Kepribadian Song Hye Kyo Dibongkar Jung Sung Il Aktor 'The Glory'
Naver
Selebriti
Trending The Glory

Jung Sung Il memerankan karakter Ha Do Yeong, suami Park Yeon Jin (Lim Ji Yeon). Sang istri adalah sosok yang menjadi pembully Moon Dong Eun (Song Hye Kyo) di masa sekolahnya.

WowKeren - Jung Sung Il menjadi bintang tamu "You Quiz on the Block" yang disiarkan pada Rabu (1/2). Dalam kesempatan itu, sang aktor ganteng membahas berbagai hal seputar pengalamannya membintangi drama populer "The Glory".

Salah satu yang dibahas Jung Sung Il adalah Song Hye Kyo. Dalam "The Glory", karakter Moon Dong Eun (Song Hye Kyo) dan Ha Do Yeong (Jung Sung Il) beberapa kali memiliki adegan bersama sehingga banyak yang menyukai chemistry mereka.

Setelah menonton episode perdana "The Glory", Jung Sung Il mengaku mengirimi pesan Song Hye Kyo. "Setelah menonton episode pertama 'The Glory', aku mengirimi pesan Song Hye Kyo mengatakan bahwa aktingnya gila," tuturnya.

Aktor kelahiran tahun 1980 itu juga membongkar bagaimana kepribadian asli Song Hye Kyo yang beberapa kali ditemuinya di lokasi syuting "The Glory". "Bahkan secara pribadi, dia adalah orang yang sangat keren dan santai," imbuh Jung Sung Il.


Kepribadian Song Hye Kyo Dibongkar Jung Sung Il Aktor \'The Glory\'

Source: Naver

Jung Sung Il juga membeberkan proses bagaimana bisa dirinya membintangi "The Glory". "Aku diminta untuk mengosongkan jadwalku karena sepertinya proyek Kim Eun Sook akan masuk. Jadi aku mengosongkannya dan menanti hampir setahun," ungkapnya.

"Ternyata penulis Kim Eun Sook melihatku membintangi 'Stranger 2' dan mulai memikirkanku untuk karakter Ha Do Yeong. Tetap saja, ketika pertama kali membaca naskahnya, aku sangat gugup karena dia adalah seorang penulis bintang," sambung Jung Sung Il.

Di sisi lain, karakter Ha Do Yeong sebenarnya adalah suami Park Yeon Jin (Lim Ji Yeon), wanita yang di masa sekolahnya menjadi pembully Moon Dong Eun. Hingga kini banyak teori fans yang menyebutkan bahwa Ha Do Yeong akan berpindah ke kubu Moon Dong Eun.

Sementara itu, "The Glory 2" baru akan disiarkan pada 10 Maret mendatang. Penulis naskah dan sutradara sama-sama sudah membocorkan bahwa kisah drama Netflix itu akan lebih memuaskan lagi dari bagian 1. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait