Kiky Saputri Ketemu Prilly Latuconsina Saat Bulan Madu, Beri Pesan Makjleb Soal Punya Suami
Instagram/kikysaputrii/prillylatuconsina96
Selebriti

Pasangan pengantin baru Kiky Saputri dan M Khairi kini sedang menikmati waktu bulan madu mereka di Eropa dan belakangan juga sempat bertemu dengan Prilly Latuconsina.

WowKeren - Saat menikmati bulan madu di Eropa, Kiky Saputri sempat bertemu dengan Prilly Latuconsina. Saat bertemu dengan Prilly, Kiky juga sempat memberikan pesan menohok soal memiliki suami.

Momen pertemuan tersebut turut dibagikan Prilly di Instagram Stories. Prilly ternyata bertemu dengan Kiky dan suaminya, M Khairi, di Italia.

"Ketemu pengantin baru. Hai.. Happy wedding ya, maaf kemarin enggak dateng. Tapi kita ketemu di sini loh," ujar Prilly dalam video yang diunggahnya.

"Aku samperin kamu, karena kamu enggak dateng (ke acara pernikahan)," sahut Kiky.

Lebih lanjut, Kiky juga sempat menggoda Prilly. "Biar cepat nular (segera menikah)," tutur Kiky yang disambut tawa Prilly.

Kiky Saputri Ketemu Prilly Latuconsina Saat Bulan Madu, Beri Pesan Makjleb Soal Punya Suami Kiky Saputri Ketemu Prilly Latuconsina Saat Bulan Madu, Beri Pesan Makjleb Soal Punya Suami Kiky Saputri Ketemu Prilly Latuconsina Saat Bulan Madu, Beri Pesan Makjleb Soal Punya Suami

Instagram/@prillylatuconsina96


Meski tertawa, Prilly juga mengaminkan kata-kata Kiky. "Amin. Siapa tahu nemu di sini," ujar Prilly sambil tertawa.

Dalam video lain, Kiky sempat memberi pesan makjleb untuk Prilly. Awalnya, Prilly mengatakan bahwa dirinya tidak apa-apa belum bersuami karena masih bisa membiayai diri sendiri.

"Ya ampun pengantin baru. Enggak apa-apa aku sendiri, kan yang penting aku bisa beli apa-apa sendiri enggak sih?" kata Prilly. "Bisa biayain hidup sendiri? Tapi lebih enak dibiayain sama suami, Pril," sahut Kiky sambil tersenyum.

Mendengar perkataan Kiky, Khairi sang suami bahkan sampai tertawa. Sedangkan Prilly langsung bengong mendapat pesan makjleb tersebut.

"Jleb! @kikysaputrii @poykhairi," tulis Prilly di unggahannya.

Di sisi lain, Kiky dan sang suami tampak begitu bahagia dalam foto-foto perjalanan bulan madu yang dibagikan ke media sosial. Selain beberapa keli memberi ciuman, Khairi juga setia menggandeng sang istri kala mereka menyusuri jalanan Italia.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru