Pernah Dihukum Karena Ganja, Rapper Nafla Diselidiki Usai Diduga Hindari Wamil Lewat Perantara
Instagram
Selebriti

Sebelumnya organisasi pialang berskala besar diselidiki karena membantu selebritas, atlet, serta anak-anak dari keluarga kaya untuk memalsukan catatan kesehatan mereka demi menerima pembebasan dari wajib militer.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari rapper Nafla yang tengah diselidiki karena mencoba menghindari wajib militer menggunakan perantara. Sejak awal Januari, organisasi pialang berskala besar telah menghadapi penyelidikan polisi karena membantu selebritas, atlet, serta anak-anak dari keluarga kaya untuk memalsukan catatan kesehatan mereka demi menerima pembebasan dari wajib militer.

Selama penyelidikan, ditemukan bahwa rapper Nafla (Choi Seok Bae) mencoba menghindari wajib militer dan bekerja sebagai pekerja sosial. Tim Investigasi Korupsi Militer Kantor Kejaksaan Distrik Selatan Seoul mengkonfirmasi dan menyelidiki keadaan di mana rapper Nafla berusaha menghindari dinas militer dengan berkonspirasi dengan broker dinas militer bernama "Gu" saat bertugas sebagai pekerja sosial.


Selain itu Nafla juga dituduh menunda pendaftarannya dan melamar layanan terbagi di mana seorang prajurit dapat menghentikan dinas militernya dan melanjutkan setelah jangka waktu tertentu sambil melayani sebagai pekerja sosial beberapa kali dengan tujuan menerima perawatan untuk depresinya dan penilaian tidak layak untuk melayani.

Diketahui bahwa Nafla menunda layanannya selama sekitar 18 bulan pada tujuh kesempatan antara 2021 dan 2022 dan mengajukan dua aplikasi untuk ketidakpatuhan layanan. Namun, ditemukan bahwa dia tidak dinilai tidak layak untuk bertugas. Jaksa mencurigai perantara Gu, yang ditangkap dan didakwa sebelum proses ini, secara aktif mengintervensi dan menyalahgunakan dinas yang terbagi untuk memimpin upaya Nafla menghindari dinas militer dan melanjutkan penyelidikan.

Sebelumnya diketahui bahwa kejaksaan menyita dan menggeledah Kantor Seocho-gu pada tanggal 30 bulan lalu untuk mengamankan data terkait dinas militer Nafla. Dikatakan bahwa Nafla juga pernah diperiksa oleh kejaksaan sehubungan dengan dugaan penggelapan wajib militer. Sementara itu Nafla sendiri pernah tampil dalam program kontes rap terkenal di tahun 2018 dan membuat namanya dikenal dengan memenangkan final. Belakangan, pada 2019 dan 2020, Nafla kedapatan merokok ganja dua kali dan dihukum.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru