Live Bareng Anjing Kesayangan, Rambut Jungkook yang Makin Panjang Bikin Fans Heboh
Twitter
Selebriti

Banyak penggemar yang mengaku sangat senang melihat Jungkook streaming untuk pertama kalinya dalam waktu sekitar satu tahun bersama anjing peliharaannya, Bam.

WowKeren - Bukan Jungkook namanya jika tak berhasil membuat ARMY sebutan untuk penggemar BTS terpikat dengan pesonanya dalam setiap penampilan. Seperti baru-baru ini sang maknae sukses membuat para penggemar terkagum-kagum karena rambut panjangnya selama siaran langsung dengan anjing keakungannya.

Seperti diketahui Jungkook baru-baru ini menghabiskan waktu bersama para penggemarnya melalui siaran langsung di Weverse. Sang idola menghabiskan waktu di rumah bersama anjing peliharaannya, Bam, dan mengobrol dengan penggemar. Banyak penggemar yang sangat senang melihat Jungkook streaming untuk pertama kalinya dalam waktu sekitar satu tahun.

Selain itu penggemar juga merasa senang melihat anjingnya dan tidak bisa menahan diri untuk tidak jatuh cinta pada rambut panjang Jungkook. Segera setelah menyalakan siaran langsung, penggemar turun ke media sosial untuk berbagi foto dan video Jungkook saat melakukan siaran langsung.



Live Bareng Anjing Keakungan, Rambut Jungkook yang Makin Panjang Bikin Fans Heboh

Allkpop

"aku TERIAK... OMG BAM. KALIAN SUDAH TAHUN AKU MENANGIS. JUNGKOOK DAN BAM LIHAT MEREKA Mereka sangat berharga mybaby, AKU SANGAT MERINDUKAN DIA.. WELCOME BACK MY BABY JK LIVE. AMBUT PANJANG UNGU CAHAYA JK RAMBUTNYA," komentar netter. "Jungkook and Bam = Perfect Dup. Mereka membuat kita bisa bernafas panjang," ujar yang lain. "Jungkook yang berambut panjang dan bahagia + dobie bestie imutnya = yang terbaik dalam kebaikan yang menghangatkan hati!" pungkas lainnya.

Sementara itu pada 2022 lalu Jungkook berkolaborasi lagi dengan Charlie Puth untuk lagu "Left and Right". Kemudian pada tanggal 20 November, Jungkook merilis single "Dreamers" bersama dengan penyanyi Qatar Fahad Al Kubaisi dan sekaligus menjadi artis Korea pertama yang menyanyikan tema resmi Piala Dunia dan tampil di upacara pembukaan acara tersebut.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait