Jung Sung Il Spoiler 'The Glory 2' dan Ungkap Sosok Song Hye Kyo-Lim Ji Yeon di Lokasi Syuting
Netflix
Selebriti

Jung Sung Il juga berbagi tentang proses kastingnya di drama 'The Glory' hingga sosok Song Hye Kyo dan Lim Ji Yeon di lokasi syuting yang membuatnya nyaman.

WowKeren - Aktor Jung Sung Il tengah menuai sorotan usai tampil memerankan karakter Ha Do Yeong di drama Netflix "The Glory". Baru-baru ini Jung Sung Il pun muncul dalam episode terbaru acara tvN "You Quiz on the Block" bersama Yoo Jae Seok dan Jo Se Ho yang memparodikan adegan utama Ha Do Yeong di “The Glory” sebelum Jung Sung Il muncul.

Bertemu dengan Jung Sung Il, Yoo Jae Seok langsung melepas kacamatanya dan menyapanya setelah memastikan kemiripan mereka. “Ini sangat gila sekarang. Apakah keluarga kau menyukainya? Aku bahkan tidak muncul di drama, tapi aku mendapat telepon setiap hari," kata Yoo Jae Seok dan Jung Sung Il menjawab, “Keluargaku juga menyukainya. Beberapa orang menggambar kacamata di wajahku. Aku pikir aku muncul di sini berkat mereka.”


Ketika ditanya tentang casting untuk “The Glory”, Jung Sung Il menjawab, “Agensiku berkata, ‘Jangan biarkan jadwalmu kosong karena karya penulis Kim Eun Sook dapat mengundangmu', aku menunggu selama setahun. Belakangan, ternyata penulis Kim Eun Sook melihatku di ‘Stranger 2’ dan memikirkanku untuk karakter Ha Do Yeong sejak awal. Tetap saja, ketika aku pertama kali membaca naskahnya, aku sangat gugup karena dia adalah seorang penulis bintang.”

Jung Sung Il juga menceritakan suasana lokasi syuting “The Glory”. "Untuk karakter Ha Do Yeong, sutradara berkata 'Aku ingin perasaan seperti Leung Chiu Wai', jadi aku menaruh banyak perhatian pada ekspresi wajah dan gerak tubuh . Saat syuting, aktris Song Hye Kyo benar-benar santai, dan aktris Lim Ji Yeon membuat aktingnya terasa begitu realistis. Ketika syuting selesai, aku mengatakan kepadanya, ‘Kau sangat jahat'," serunya.

Terakhir, ketika Yoo Jae Seok dan Jo Se Ho mengatakan “‘The Glory Part 2’ akan dirilis pada bulan Maret. Bisakah kami meminta spoiler?”, Jung Sung Il meningkatkan harapan dengan berbagi, “Di Bagian 2, Ha Do Yeong akan jatuh ke dalam jurang, putus asa dan marah lebih dari siapa pun. Lebih menyenangkan pastinya.”

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait