Bikin ARMY-Blinks Heboh, Jungkook Lantunkan Lagu 'DDU-DU DDU-DU' Saat Live
Twitter
Selebriti

Baru-baru ini di sosial media pun beredar cuplikan video saat Jungkook melantunkan sedikit penggalan lirik dari lagu 'DDU-DU DDU-DU' milik BLACKPINK yang fenomenal.

WowKeren - Jungkook baru saja menyapa penggemar lewat siaran langsung dan berbagi banyak hal dan berbincangan dengan fans setianya. Namun dalam kesempatan tersebut ada satu momen yang berhasil membuat penggemar heboh yakni saat maknae dari BTS itu sedikit melantunkan lagu milik BLACKPINK yakni "DDU-DU DDU-DU".

Di sosial media pun beredar cuplikan video saat Jungkook melantunkan sedikit penggalan lirik dari lagu "DDU-DU DDU-DU" yang fenomenal. Tak mengherankan jika kemudian banyak ARMY julukan fans BTS dan Blinks sebutan penggemar BLACKPINK menjadi heboh dan menyebut momen tersebut sebagai legendaris.


Sedangkan "DDU-DU DDU-DU" yang dirilis pada 2018 lalu ini sukses secara komersial di Korea Selatan, memuncaki Tangga Lagu Digital Gaon selama tiga minggu berturut-turut, menandai singel nomor satu kedua BLACKPINK di negara tersebut. Lagu ini juga menduduki puncak tangga lagu nasional di Singapura dan Malaysia dan memuncak di atas tangga lagu Billboard K-pop Hot 100 dan World Digital Songs, lagu ini mendapatkan sertifikasi double platinum untuk streaming dan platinum untuk penjualan digital oleh Asosiasi Konten Musik Korea (KMCA).

Bikin ARMY-Blinks Heboh, Jungkook Lantunkan Lagu \'DDU-DU DDU-DU\' Saat Live
Twitter

Video musik "DDU-DU DDU-DU" yang diunggah ke saluran YouTube resmi grup pada hari yang sama dan segera menjadi video online yang paling banyak dilihat dalam 24 jam pertama oleh artis Korea, dan video musik kedua yang paling banyak ditonton sepanjang masa dalam 24 jam. Sejak itu menjadi video musik pertama oleh grup K-pop yang mencapai 1 miliar hingga 2 miliar penayangan, dan saat ini menjadi video musik yang paling banyak ditonton oleh grup K-pop di YouTube dan dinobatkan sebagai Song of the Year melalui survei publik yang dilakukan oleh Gallup Korea pada tahun 2018.

Sementara itu pada 2022 lalu Jungkook berkolaborasi lagi dengan Charlie Puth untuk lagu "Left and Right". Kemudian pada tanggal 20 November, Jungkook merilis single "Dreamers" bersama dengan penyanyi Qatar Fahad Al Kubaisi dan sekaligus menjadi artis Korea pertama yang menyanyikan tema resmi Piala Dunia dan tampil di upacara pembukaan acara tersebut.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait