7 Potret Jun Ji Hyun Era Rookie, Visual Bak Plek Ketiplek Wonyoung IVE
Selebriti

Sebuah artikel di forum online belum lama ini menyoroti kemiripan wajah Wonyoung IVE dengan Jun Ji Hyun selama masa rookie-nya. Lantas seperti apa sih potret Jun Ji Hyun di masa mudanya?

WowKeren - Sebuah artikel di forum online belum lama ini menyoroti kemiripan wajah Jang Won Young IVE dengan Jun Ji Hyun selama masa rookie-nya. Anggota forum menunjukkan beberapa foto yang menunjukkan kemiripan wajah artis beda generasi itu.

Wonyoung disebut cukup mirip dengan Jung Ji Hyun saat masih aktif berpromosi di tahun 90-an terutama ketika mereka memiliki rambut panjang. Menurut seorang netizen, P.O BLOCK B bahkan pernah mengatakan bahwa Wonyoung sangat mirip dengan Jun Ji Hyun.

Sementara itu, Jung Ji Hyun merupakan salah satu aktris yang memulai kariernya sejak tahun 90-an. Ia pertama kali membuat debut film di tahun 1999 dengan membintangi "White Valentine". Jun Ji Hyun kemudian membintangi "Il Mare" di tahun 2000 dengan Lee Jung Jae. Intip yuk deretan potret Jun Ji Hyun di era rookienya!

(wk/rosi)

1. Era Film 'Il Mare'


Era Film 'Il Mare'
YouTube/AsianCrush

Di tahun 2000, Jun Ji Hyun membintangi film "Il Mare" dengan Lee Jung Jae. Film ini berhasil meraih box office dan ini meneguhkan status Jun Ji Hyun sebagai seorang bintang. Tampak Jun Ji Hyun muda begitu memesona dengan hidung yang mancung serta wajah yang mungil.

2. Bintangi 'My Sassy Girl'


Bintangi 'My Sassy Girl'

"My Sassy Girl" sukses besar hingga menjadi film komedi block buster Korea dengan pendapatan kotor tertinggi pada tahun 2001. Jun Ji Hyun beradu akting Cha Tae Hyun, dan film ini sekarang menjadi franchise media internasional dengan berbagai remake. Jun Ji Hyun di tahun 2001 tampak sama cantiknya dengan dirinya yang sekarang. Hal ini seolah membuktikan bahwa dirinya tak menua.

3. Sempat Terjun ke Dunia Model


Sempat Terjun ke Dunia Model

Sebelum terjun ke dunia akting, Jun Ji Hyun sempat menekuni dunia model. Ia pertama kali muncul sebagai model komersial alih-alih sebuah aktris TV. Ibu dan semua teman ibunya mendorongnya untuk menjadi seorang model atau aktris karena bentuk tubuhnya yang tinggi dan ramping. Cita-cita masa kecilnya adalah menjadi seorang pramugari, tetapi ia kemudian meninggalkan cita-cita tersebut karena pengalamannya pada saat naik pesawat.

4. Era Hollywood 'Blood: The Last Vampire'


Era Hollywood 'Blood: The Last Vampire'

Salah satu film ikonik yang dibintangi oleh Jun Ji Hyun adalah film Hollywood “Blood: The Last Vampire” yang tayang di tahun 2008. Karier akting Jun Ji Hyun telah melesat semenjak membintangi "My Sassy Girl". Jun Ji Hyun menjalani pelatihan keras selama tiga bulan untuk memainkan seni bela diri pedang demi “Blood: The Last Vampire”.

5. Salah Satu Primadona Pada Eranya


Salah Satu Primadona Pada Eranya

Di era 2000-an, Jun Ji Hyun menjadi salah satu aktris primadona pada eranya. Aktris kelahiran 30 Oktober 1981 ini lebih sering tampil dengan riasan yang tipis serta alih-alih menor. Paras Jun Ji Hyun tampak terlihat tak berbeda dengan masa kini, di mana ia telah berusia 41 tahun.

6. Style Tomboi Tetap Memesona


Style Tomboi Tetap Memesona

Jun Ji Hyun tetap menawan dengan gaya busana atau style apapun. Pada momen di atas, ia menjelma bak tomboi namun tetap mempesona seperti biasanya. Sementara itu, selain kecantikannya, Jun Ji Hyun merupakan aktris yang prestasinya gak kaleng-kaleng. Puluhan karier di dunia akting, ia telah meraih banyak penghargaan, termasuk dua Grand Bell Awards untuk Aktris Terbaik dan Daesang (Grand Prize) untuk Televisi di Baeksang Art Awards.

7. Disebut Mirip Wonyoung IVE


Disebut Mirip Wonyoung IVE

Wonyoung IVE merupakan salah satu idol gen empat yang visualnya memang diakui. Visualnya dikaitkan dengan Jun Ji Hyun, warganet dalam forum berkomentar bahwa keduanya cantik di awal debut dan akan tetap cantik seiring bertambahnya usia. Baik Wonyoung maupun Jun Ji Hyun sama-sama memiliki pesona masing-masing. 

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait