Go Yoon Jung Sebut Pertanyaan UNBW Boy William Terlalu Gampang
Instagram
Selebriti

Boy kedatangan bintang tamu para pemain 'Alchemy of Souls 2'. Kebanyakan pertanyaan berhubungan dengan drama itu dan Yoo In Soo begitu aktif memberikan jawaban.

WowKeren - Para pemain "Alchemy of Souls 2" mulai dari Go Yoon Jung, Lee Jae Wook, Hwang Minhyun, Yoo In Soo dan Shin Seung Ho menjadi bintang tamu program YouTube UNBW milik Boy William yang dirilis pada Rabu (1/2).

Sama seperti bintang tamu lainnya, mereka harus menjawab berbagai pertanyaan yang disebutkan oleh Boy. Kebanyakan pertanyaan berhubungan dengan "Alchemy of Souls" dan Yoo In Soo begitu aktif memberikan jawaban.

Goo Yoon Jung juga menunjukkan kecerdasannya ketika berhasil menjawab pertanyaan tentang nama rumah tradisional Korea. Sang aktris juga memberikan jawaban benar soal makanan khas Korea yang terbuat dari kue beras dan saus gochujang.

Sukses menjawab 2 pertanyaan, Goo Yoon Jung dengan santai mengatakan pertanyaan UNBW terlalu gampang. "Pertanyaannya terlalu gampang," tutur pemeran karakter Nak Su di "Alchemy of Souls" tersebut.


Go Yoon Jung Sebut Pertanyaan UNBW Boy William Terlalu Gampang

Source: YouTube

Boy pun mengatakan, "Katanya terlalu gampang guys. Dia bilang pertanyaannya terlalu gampang. Mau kita bikin lebih susah? Aku tidak tahu sesusah apa pertanyaan ini?" Namun Boy tetap hanya memberikan pertanyaan ringan seputar "Alchemy of Souls".

Pada akhirnya UNBW versi bintang tamu pemain "Alchemy of Souls 2" dimenangkan oleh Yoo In Soo. Sang aktor kelihatan kaku ketika harus memberikan sambutan untuk para penonton dari Indonesia.

"Halo Indonesia. Aku cinta Indonesia. Aku suka Kari Bu Phat Poong. Seharusnya nasi goreng. Terima kasih dari kami, para pemain 'Alchemy of Souls'," tutur Yoo In Soo yang membuat semua orang tertawa ngakak.

Sementara itu, "Alchemy of Souls 2" sudah tamat sejak awal Januari lalu. Drama fantasi itu ditutup dengan akhir bahagia di mana Jang Uk (Lee Jae Wook) dan Cho Yeong (Go Yoon Jung) bisa hidup bersama. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru