Imej Song Hye Kyo di Mata Sederet Aktor Korea Tuai Sorotan
Naver
Selebriti

Kebanyakan aktor Korea Selatan yang pernah menjadi lawan main Song Hye Kyo memiliki pendapat sama tentang sang aktris. Hal ini rupanya menuai sorotan dari para netizen.

WowKeren - Song Hye Kyo telah puluhan tahun terjun di dunia akting. Aktris kelahiran tahun 1981 itu tentunya sudah memiliki banyak lawan main terutama dari kalangan aktor ternama. Baru-baru ini, netizen mengkompilasi imej Song Hye Kyo di mata para aktor itu.

Menariknya kebanyakan aktor Korea Selatan yang pernah menjadi lawan main Song Hye Kyo memiliki pendapat sama tentang sang aktris. Kang Dong Won yang menjadi lawan mainnya di film "My Brilliant Life" mengatakan Song Hye Kyo adalah wanita santai.

Selanjutnya Lee Seung Joon yang membintangi "Descendants of the Sun" pun memiliki tanggapan yang sama soal Song Hye Kyo. "Tentu saja aku gugup saat berakting dengan Song Hye Kyo... Setelah bertemu dengannya, aku merasa dia tipe yang santai," tuturnya.

Pernyataan terbaru datang dari Jung Sung Il yang membintangi "The Glory" bersama Song Hye Kyo. Saat diwawancarai "You Quiz on the Block", sang aktor berkata, "Bahkan secara pribadi, dia adalah orang yang sangat keren dan santai."


Imej Song Hye Kyo di Mata Sederet Aktor Korea Tuai Sorotan

Source: Naver

Penuturan sederet aktor Korea tentang Song Hye Kyo ini ramai menjadi perbincangan netizen Korea Selatan. "Dia bintang top tapi melihat bagaimana dia selalu santai, kepribadiannya pasti sangat bagus," puji seorang netizen.

"Selain itu, ada beberapa PD yang berbicara tentang Song Hye Kyo dan mengatakan dia sangat menawan," imbuh lainnya. "Aku juga berpikir bahwa Song Hyekyo memiliki kepribadian yang baik. Jika kalian melihat wawancaranya, kalian bisa melihat betapa menawannya dia sebagai manusia," pungkas lainnya.

Di sisi lain, Song Hye Kyo saat ini masih disibukkan dengan masa promosi "The Glory". Sebenarnya bagian pertama drama Netflix itu sudah dirilis di akhir Desember 2022. Namun bagian kedua baru akan dihadirkan pada 10 Maret mendatang.

"The Glory" mengisahkan tentang wanita bernama Moon Dong Eun (Song Hye Kyo) yang memutuskan membalas dendam usai mendapat kekerasan sadis di masa sekolah. Ia menghabiskan tahun demi tahun hidupnya untuk mempersiapkan balas dendam yang matang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait