Bromance Dinanti, Lee Je Hoon Sanjung Peran Penting Shin Jae Ha di 'Taxi Driver 2'
Instagram/leejehoon_official/shin_jae_ha
TV

Lee Je Hoon mengungkapkan mengenai arti penting Shin Jae Ha yang akan melengkapi tim drama populer 'Taxi Driver' season 2 pada video di balik layar baru.

WowKeren - Lee Je Hoon kembali menunjukkan sikap rendah hatinya yang tak ragu memberikan pujian kepada para juniornya. Hal tersebut terlihat pada momen di balik layar baru yang dibagikan SBS untuk mempromosikan drama "Taxi Driver" musim 2.

Pada video tersebut menampilkan Lee Je Hoon, Pyo Ye Jin, dan Shin Jae Ha yang melakukan tes syuting. Ketiganya tampaknya akan menunjukkan adegan kocak di "Taxi Driver 2" yang akan memberikan kesan berbeda dibandingkan musim sebelumnya.

Lee Je Hoon memastikan bahwa "Taxi Driver 2" akan jauh lebih seru dan menyenangkan karena para pemeran baru. Sehingga, ia mengharapkan para penggemar akan memberikan antusiasme tinggi.

"Para pemeran baru dan episode-episodenya sendiri sangat menyenangkan. Jadi aku harap kalian benar-benar akan menantikannya," ungkap aktor tampan kelahiran tahun 1984 itu.


Shin Jae Ha yang menjadi supir baru di "Taxi Driver 2" mengaku merasa terhormat karena bisa bergabung di drama populer ini karena fans berat drama adaptasi webtun tersebut. Ia mengaku mendapatkan sambutan sangat hangat dari Lee Je Hoon dan Pyo Ye Jin.

"Sebagai fans berat musim 1, ini adalah kehormatan karena bisa bergabung di musim 2. Sejujurnya, aku sangat gugup sebelumnya dan aku benar-benar khawatir. Tapi Lee Je Hoon dan Pyo Hye Jin mendatangiku lebih dulu untuk menenangkan kegugupan. Jadi aku rasa aku melakukannya dengan baik," ungkap aktor tampan kelahiran tahun 1993 tersebut.

"Taxi Driver" sendiri adalah drama adaptasi webtun yang menceritakan perusahaan Taxi Rainbow yang memberikan jasa balas dendam. Musim pertama yang tayang di 2021 sukses besar dan ramai diperbincangkan apalagi banyak kasus diangkat dari kisah nyata.

"Taxi Driver 2" akan ditayangkan perdana pada 17 Februari mendatang mengisi slot Jumat dan Sabtu SBS. Kala drama ini tayang, berartikan 2 proyek Shin Jae Ha akan bersaing di slot akhir pekan. Pasalnya, Shin Jae Ha juga membintangi drama tvN "Crash Course in Romance" yang tayang pada Sabtu dan Minggu sejak 14 Januari lalu.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru