Visual Nambah, Lawan Main Suzy di Drama Ini Gabung 'Taxi Driver 2' usai Bebas Wamil
SBS
TV

Aktor tampan ini memutuskan untuk bergabung di drama populer SBS 'Taxi Driver' season 2 usai vakum dari dunia hiburan karena tengah menjalankan wajib militer.

WowKeren - Baru-baru ini, SBS diketahui telah mengumumkan mengenai para pemeran utama dari drama "Taxi Driver" musim kedua. Hampir semua para pemeran musim 1 ikut bergabung selain Esom lantaran jadwal tidak memungkinkan.

"Taxi Driver" diketahui adalah drama adaptasi webtoon populer berjudul sama. Drama ini menceritakan mengenai perusahaan taksi rahasia 'Rainbow Transport', yang menyediakan balas dendam pribadi untuk para korban yang tidak dilindungi oleh hukum, dan 'pelakunya ' yang mereka kejar Ini adalah film aksi kejahatan hiburan sari 'kekuatan publik'.

Hari ini, 16 Juni, dilaporkan bahwa aktor tampan Shin Jae Ha bergabung menjadi pemeran drama "Taxi Driver 2". Kabar ini diungkapkan secara langsung oleh agensi yang menaungi Shin Jae Ha yakni J-Wide Company.

Shin Jae Ha akan berperan sebagai On Ha Joon yang merupakan supir taksi baru di Rainbow Taxi. Karakter Shin Jae Ha adalah sosok yang polos hingga membuat orang lain selalu ingin menjaganya.


"Shin Jae Ha dikonfirmasi membintangi drama baru SBS hari Jumat Sabtu yakni 'Taxi Driver 2'," ungkap J-Wide Company.

"Taxi Driver 2" ini disebut menjadi proyek akting pertama Shin Jae Ha usai bebas dari wajib militer. Sebelumnya, aktor tampan kelahiran tahun 1993 itu vakum kurang lebih 1,5 tahun untuk menjalankan wajib militer sebagai tentara.

Shin Jae Ha sendiri memulai debutnya sebagai aktor secara resmi melalui film layar lebar "Futureless Things" di tahun 2014 dan membintangi "Pinocchio" sebagai Lee Jong Suk kecil. Shin Jae Ha pun ramai disorot karena membintangi "While You Were Sleeping", "Prison Playbook, hingga "VIP". Terakhir, Shin Jae Ha membintangi "My Unfamiliar Family" di 2020 sebelum memulai wajib militer.

Sementara itu, "Taxi Driver 2" sendiri akan ditayangkan perdana pada paruh pertama tahun 2023. Siapa yang tidak sabar lihat aksi Lee Je Hoon cs?

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait