Visual Masa Lalu Kyuhyun Si Pangeran Es Dikagumi Member Super Junior
Naver
Selebriti

Saat membaca biografi di channel YouTube 1theK Originals, Kyuhyun juga membahas tentang masa traineenya yang hanya 2 bulan dan diminta bergabung dengan Super Junior.

WowKeren - Member Super Junior menjadi bintang tamu di channel YouTube 1theK Originals dalam video yang dirilis Rabu (1/2). Leeteuk cs membaca biografi mereka sendiri yang muncul dalam website Korea.

Momen menarik datang ketika Kyuhyun membaca biografinya sendiri. Maknae Super Junior itu mengaku tidak tahu bahwa di awal debutnya, dirinya punya julukan Pangeran Es karena kesan yang diberikannya.

"Ketika dia memulai debutnya sebagai Super Junior, dia dikenal sebagai 'Pangeran es' karena kesan dinginnya," baca Kyuhyun. "Sungguh? Pangeran es? Apakah itu benar?" tanya Eunhyuk cs. "Aku tidak tahu itu," jawab Kyuhyun.

Kyuhyun lanjut membaca julukan lainnya sebagai Maknae On Top yang memanfaatkan kelucuannya. "Melihat foto yang diambil di awal debut, dia benar-benar memiliki 'wajah cinta pertama' di tahun 2000-an," lanjut Kyuhyun.

Visual Kyuhyun Si Pangeran Es Dikagumi Member Super Junior

Source: YouTube

Setelahnya diperlihatkan foto hitam putih masa lalu Kyuhyun dan langsung disambut kekaguman member Super Junior. "Wow, hasilnya bagus. Wow, kamu terlihat keren. Wow, pria yang tampan," ungkap Shindong cs.

Kyuhyun juga membahas tentang masa traineenya yang hanya 2 bulan dan langsung diminta bergabung dengan Super Junior. "Mereka mengajariku koreografi 'U' dan aku berlatih tanpa tahu mengapa aku harus mempelajarinya," tutur sang idol.

Pelantun "At Gwanghwamun" itu menambahkan, "Pada suatu hari, pelatihku membawaku ke lantai 3 dan dalam perjalanan kesana dia memberi tahuku, mulai hari ini kamu Super Junior. Reaksiku seperti, 'Maaf, aku Super Junior?'."

Kyuhyun sama sekali tidak memikirkan apapun ketika membuka pintu ruangan di lantai tiga dan melihat para member Super Junior untuk pertama kalinya. Untungnya pria kelahiran tahun 1988 itu dapat bertahan dengan baik sebagai member Super Junior hingga saat ini.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait