Minji NewJeans Dimarahi Penata Kamera 'Inkigayo', Alasannya Sungguh Tak Terduga
Instagram
Selebriti

Dalam video yang beredar di media sosial baru-baru ini, Minji yang sedang berdiri bersama member NewJeans yang lain tampak sedang mendengarkan perkataan seorang kameraman.

WowKeren - Setelah Jang Won Young IVE berhenti menjadi MC program musik "Music Bank" yang ditayangkan KBS setiap Jumat, Minji NewJeans tampil untuk menggantikannya sebagai MC sementara. Lucunya, hal ini justru mengundang "kemarahan" kameraman "{t=Inkigayo]".

Program musik "Inkigayo" ditayakan SBS setiap hari Minggu dan menjadi salah satu acara musik utama selain "Music Bank" dan "Music Core". Salah satu kameraman "Inkigayo" tertangkap kamera mengungkapkan kekecewaannya melihat Minji menjadi MC "Inkigayo".

Dalam video yang beredar di media sosial baru-baru ini, Minji yang sedang berdiri bersama member NewJeans yang lain tampak sedang mendengarkan perkataan seorang kameraman. Pelantun "Ditto" itu tertawa saat si kameraman mengaku kecewa dirinya memandu "Music Bank".

"Aku dengar kamu bekerja di KBS! Kami sangat sakit hati, lho! Kami para ayah kesal banget dengan hal-hal seperti itu. Kenapa putri tertuaku di KBS?!" kata si kameraman. Momen ini pun menjadi topik bahasan para netizen di komunitas online Theqoo.


Minji NewJeans Dimarahi Penata Kamera \'Inkigayo\', Alasannya Sungguh Tak Terduga Minji NewJeans Dimarahi Penata Kamera \'Inkigayo\', Alasannya Sungguh Tak Terduga

Theqoo

"Ya ampun, mereka beneran kedengaran seperti teman-teman ayahku," komentar netizen. "NewJeans disayang ke manapun mereka pergi," kata netizen lainnya. "PD-nya sangat lucu dan Minji juga imut," ujar yang lain.

"Aku kira ada hubungan hierarki antara idol dengan penata kamera, tapi mereka lebih akrab dari yang aku duga," kata netizen. "Tapi Minji cantik banget," komentar yang lain. "Rupanya mereka sayang banget padanya," imbuh lainnya.

Sementara itu, Minji menjadi MC spesial di "Music Bank" selama dua pekan bersama aktor Lee Chae Min. Ia dan member NewJeans yang lain saat ini tengah disibukkan dengan kegiatan promosi "Ditto" dan "OMG".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru