Hari Bersejarah, Jungkook Berkali-kali Bilang Cinta pada RM BTS Selama Live
Big Hit Music
Selebriti

Sedang live Weverse, Jungkook terlibat interaksi lucu dengan RM BTS yang menyaksikan jarak jauh. Rupanya live itu bertepatan dengan hari bersejarah Jungkook sebagai member BTS.

WowKeren - Jungkook akhir-akhir ini sering kali dipertanyakan rimbanya lantaran member BTS lain tampak sibuk dengan jadwal masing-masing. Akhirnya maknae kesayangan BTS dan ARMY itu menyapa fans melalui live di Weverse tanpa aba-aba.

Pada (2/2) dini hari, Jungkook mendadak melakukan siaran langsung di Weverse. Setelah memperlihatkan kegiatan santainya karaoke malam-malam, Jungkook juga pindah live di Instagram usai kedatangan V.

Selama live, Jungkook asyik karaoke di rumahnya kadang ia berinteraksi dengan Bam anjing peliharaannya. Usai menyanyikan lagu-lagu SEVENTEEN (II), Jungkook membaca kolom komentar di mana ada request lagu RM "SEXY NUKIM".

"Oh, 'SEXY NUKIM'! Yah, lagunya sulit bangeeeeeet.. tapi bagus juga, Namjoon hyung sangat pandai bahasa Inggris wow! Ayo mainkan 'RM Karaoke' kalaiu gitu!" ujar Jungkook.

Di tengah karaoke lagu-lagu RM, Jungkook tiba-tiba mengubah suasana jadi emosional. Bagaimana tidak, pemilik nama Jeon Jungkook itu mengenang momen dirinya mulai masuk BigHit karena RM. Apalagi, Jungkook membahas ini bertepatan dengan hari bersejarah di mana ia pertama kali diumumkan jadi member BTS 10 tahun lalu.

"Aku sangat menghormati Namjoon hyung, sungguh. Dia sangat keren... aku yakin sudah mengambil keputusan bagus dengan menandatangani kontrak dengan Bighit Entertainment setelah melihat Namjoon hyung. bukan?" kata Jungkook.

Hari Bersejarah, Jungkook Berkali-kali Bilang Cinta pada RM BTS Selama Live

Source: Twitter

Tak lama setelah dibicarakan Jungkook, RM muncul di kolom komentar. Jungkook pun menanggapi komentar-komentar RM dengan lisan, tak ayal interaksi lucu ini menarik perhatian penggemar.


"Bro. Apa yang kamu lakukan masih bangun??? Hehehehehehe. Deungkoo-gah (Jungkook)," tulis RM. "Aku masih belum pergi. Huh, kamu bilang apa? Aku mencintaimuuuu mari kita selalu bahagia bro, aku bilang aku mencintaimu. Aku mau pergi tidur, oke? Hubungi aku lagi nanti."

Hari Bersejarah, Jungkook Berkali-kali Bilang Cinta pada RM BTS Selama Live

Source: Twitter

Tak sampai di sana saja, RM juga menuliskan komentar agar Jungkook mulai merapikan rambutnya. Bahkan ada komentar bercanda khas ARMY semacam "Yoongi Marry Me" untuk Suga, namun kali ini ditujukan pada Jungkook.

"Perlu dirapikan sedikit, hm. JK menikahlah denganku. Selamat bersenang-senang, semuanya... tidur yang nyenyak," lanjut RM. "Oke, Jungkookie tidak membaca ini jadi aku akan keluar. Aku hanya sedikit mabuk."

Atas komentar-komentar RM, Jungkook memberikan tanggapan-tanggapan yang tak kalah hangat. Berkali-kali bilang cinta, idol kelahiran 1997 itu berharap agar sang leader bahagia.

"Oh Namjoon hyung... senang bertemu denganmu. Ya, hyung-nim, ada apa? Aku juga mencintaimu hyung-nim... aku mencintaimu hyung-nim," ucap Jungkook.

Kemudian pelantun "Dreamers" itu melanjutkan, "Ya, tolong berbahagialah hyung-nim. Mari makan bersama. Ya, aku juga mencintaimu hyung-nim!! Selamat malam, mimpi yang indah hyung-nim."

Interaksi Jungkook dan RM selama live Weverse itu lantas disambut gemas oleh ARMY. Mereka menganggumi rasa hormat Jungkook pada RM juga dinamika hubungan mereka yang penuh kasih sayang.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru