Song Hye Kyo Gak Aktif Medsos Dikaitkan Kabar Pernikahan Song Joong Ki
Instagram/kyo1122/hi_songjoongki
Selebriti

Sebelumnya, Song Hye Kyo menjadi perbincangan karena membuat postingan Instagram tepat setelah Song Joong Ki mengumumkan berpacaran dengan Katy Louise Saunders pada Desember lalu.

WowKeren - Song Hye Kyo masih terus dikaitkan dengan Song Joong Ki padahal mereka sudah lama bercerai. Bahkan saat sang aktris tidak aktif media sosial di tengah kabar pernikahan Song Joong Ki pun, media Korea masih tetap menghubungkan mereka.

Song Hye Kyo diketahui belum memposting apapun di Instagram, baik Feed maupun Story, sejak 28 Januari. Padahal sang aktris memiliki kontrak dengan beberapa brand mewah sehingga kerap mengunggah pemotretannya di media sosial pribadinya.

Song Hye Kyo biasanya mengunggah foto baru dalam waktu 1-2 hari paling singkat dan paling lama 4 hari. Ada kalanya wanita kelahiran tahun 1981 itu hanya membuat satu postingan dalam sebulan tetapi itu adalah kasus yang jarang terjadi.

Selain di feed, Song Hye Kyo juga sering memposting Instagram Story (fungsi yang memungkinkan postingan menghilang dalam waktu 24 jam) setiap 1-2 hari agar penggemar selalu mengetahui kabar terbarunya.


Song Hye Kyo Gak Aktif Medsos Dikaitkan Kabar Pernikahan Song Joong Ki

Source: Instagram

Karena tidak aktif media sosial cukup lama, beberapa orang berspekulasi bahwa Song Hye Kyo telah mempertimbangkan isu hangat tentang Song Joong Ki. Pada 30 Januari lalu, sang aktor baru saja mengumumkan pernikahannya dengan Katy Louise Saunders.

Sebelumnya, Song Hye Kyo menjadi perbincangan karena membuat postingan Instagram tepat setelah Song Joong Ki mengumumkan berpacaran dengan Katy Louise Saunders pada Desember lalu. Padahal postingan bintang drama "Now, We Are Breaking Up" itu sama sekali tidak ada hubungannya dengan sang mantan.

Song Hye Kyo saat itu memperbarui Feed-nya untuk menunjukkan dukungan atas pameran foto yang diadakan temannya. Sang aktris juga mempromosikan drama barunya "The Glory" yang akan tayang, namun itu membuatnya menjadi pusat perhatian.

Tentu saja, tidak ada alasan bagi Song Hye Kyo untuk aktif medsos lagi karena belum waktunya mempromosikan "The Glory 2". Namun agaknya kali ini banyak yang mengatakan sang aktris lebih berhati-hati menghindari terjerat dengan berita mantan suaminya. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru