Marshel Widianto Baru Ungkap Awal Pendekatan Hingga Berakhir Cinlok dengan Cesen Eks JKT48
Instagram/marshel_widianto
Selebriti

Kabar pacaran bikin banyak orang terkejut, Marshel Widianto kini akhirnya membeberkan mengenai momen dirinya berjuang mendekati Cesen eks JKT48 hingga akhirnya mereka resmi berpacaran.

WowKeren - Marshel Widianto diketahui kini telah memiliki kekasih hati. Bukan Celine Evangelista seperti isu yang sempat beredar, melainkan ia resmi memacari penyanyi cantik Yansen Indiani atau dikenal juga dengan panggilan Cesen eks JKT48. Kabar tersebut pun sempat membuat publik terkejut dan memberikan beragam reaksi.

Baru-baru ini, Marshel akhirnya mau blak-blakan mengenai hubungannya dengan Cesen. Salah satunya yakni mengenai kondisi jalinan asmara mereka saat ini. Marshel tak memungkiri jika ia dan Cesen belum lama jadian.

"Hubungannya baik saja sekarang, alhamdulillah sekarang sudah ada pendamping. Jadiannya baru-baru kemarin sebenarnya," kata Marshel Widianto kepada rekan media usai mengisi acara "Rumpi No Secret" Trans TV, Kamis (2/2).

Pada momen yang sama, Marshel juga tak segan kini berbagi cerita mengenai awal kedekatannya dengan Cesen. Ia menyebut sudah saling mengenal sejak satu tahun yang lalu.

Namun tentu saja Marshel yang kemudian menjadi sosok pertama yang berusaha mendekati Cesen. Hal itu pun dibenarkan oleh sang komika.


"Yang ngejar duluan ya pasti saya ya, nggak mungkin beliau. Karena dekatnya sudah lama sudah dua tahun eh setahun sebelumnya," cerota Marshel.

Marshel menyebut jika ia berusaha mendekati Cesen selama beberapa bulan. Hingga akhirnya mereka berada di satu acara yang sama. Sejak saat itu lah kedekatan mereka semakin terjalin hingga berakhir dengan munculnya cinta lokasi atau cinlok antara dirinya dengan Cesen.

"Gue deketinnya lima bulan dan akhirnya ketemu di syutingan acara musik yang itu. Dia juga lagi manggung sama JKT. Cinlok," sebut Marshel Widianto.

Terakhir, Marshel bahkan juga sempat membeberkan triknya untuk bisa meluluhkan hati Yansen yang dikenal memiliki paras cantik. Tak muluk-muluk, Marshel mengaku berhasil mendapatkan hati sang kekasih melalui sifat humorisnya.

"Pakai jurus kemiskinan, nggak, jurusnya lebih ke komedi. Dibikin ketawa ya, tetap ngajak makan, kalau ketawa doang cuma asam lambung ya," seloroh komika 26 tahun ini.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru