Lee Do Hyun Dikabarkan Gaspol Daftar Wamil Awal 2023, Agensi Klarifikasi
Instagram/ldh_sky
Selebriti

Yuehua Entertainment memberikan klarifikasi atas kabar Lee Do Hyun mempercepat selesainya syuting proyek mendatang demi mendaftar wajib militer di paruh pertama 2023.

WowKeren - Lee Do Hyun yang tengah naik daun mendadak dilaporkan sedang mempersiapkan wajib militer. Mengenai kabar tersebut, Yuehua Entertainment selaku agensi dengan cepat merilis klarifikasi.

Pada Kamis (2/1), JTBC Entertainment News melaporkan Lee Do Hyun bakal mendaftar wamil pada paruh pertama 2023. Disebutkan sang aktor sedang berencana menyelesaikan syuting untuk proyek berikutnya dan mempersiapkan diri.

Gaspol menunaikan tugas, Do Hyun dikabarkan berencana merampungkan syuting pada Maret 2023. Hal itu dilakukan agar proses pendaftaran tidak terganggu. Saat ini Do Hyun berusia 27 tahun menurut standar perhitungan umur internasional.

Terkait kabar ini, Yuehua Entertainment mengklaim belum ada yang diputuskan terkait rencana wamil Lee Do Hyun. Agensi berjanji untuk segera memberikan pemberitahuan lebih lanjut.


"Belum ada yang diputuskan. Karena ini adalah layanan wajib, kami akan segera memberi tahu anda setelah diputuskan," kata agensi.

Sementara itu, Lee Do Hyun semakin dikenal luas sejak membintangi "18 Again" sebagai remaja dan suami yang manis. Melanjutkan ketenarannya, Do Hyun semakin digemari karena spektrum aktingnya yang luas dalam drama seperti "Sweet Home", "Youth of May" hingga "Melancholia".

Saat ini, Lee Do Hyun sedang terlibat dalam "The Glory" yang bagian pertamanya menjadi hits sejak pergantian tahun 2022 ke 2023. Bagian kedua drama yang juga dibintangi Song Hye Kyo ini bakal ditayangkan pada Maret mendatang. Sedangkan proyek Do Hyun yang akan datang berjudul "The Good Bad Mother".

Dalam "The Glory", Lee Do Hyun memerankan Joo Yeo Jeong yang bekerja sebagai dokter bedah plastik. Joo Yeo Jeong membantu Moon Dong Eun yang diperankan Song Hye Kyo untuk membalas dendam pada pelaku bullying semasa SMA.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru