Sakit Punggung Parah, Taeyong NCT Alami Paralisis di Kaki
Instagram/taeoxo_nct
Selebriti

Taeyong mengungkap bahwa yang seharusnya datang bertemu Kim Jong Kook hanya Jaehyun dan Jungwoo saja. Namun ia menawarkan diri karena sempat mengalami sakit punggung parah.

WowKeren - Taeyong membuat khawatir fans ketika menjadi bintang tamu di channel YouTube Kim Jong Kook. Member NCT 127 itu blak-blakan mengatakan dirinya mengalami sakit punggung parah hingga merasakan parilisis (semacam kelumpuhan) pada kakinya.

Video terbaru di channel YouTube GYM JONG KOOK yang dirilis Kamis (2/2) memperlihatkan Taeyong, Jaehyun dan Jungwoo menjadi bintang tamu spesial Kim Jong Kook. Mereka meminta tips berolahraga dari member "Running Man" itu.

Member NCT 127 mengungkap bahwa channel Kim Jong Kook menjadi program pertama yang mereka datangi untuk mempromosikan album repackage "Ay-Yo". "Apa kalian datang ke sini secara sukarela?" tanya Kim Jong Kook.

Taeyong mengungkap bahwa yang seharusnya datang hanya Jaehyun dan Jungwoo saja. "Aku menawarkan diri. Awalnya hanya mereka berdua ini (Jaehyun dan Jungwoo), tapi (kondisi) punggungku sangat sakit. Sangat buruk hingga kakiku mengalami paralisis," imbuhnya.


Sakit Punggung Parah, Taeyong NCT Alami Paralisis di Kaki

Source: Naver

Kim Jong Kook menjawab Taeyong datang ke tempat yang benar karena dulunya ia juga memiliki pengalaman serupa. "Aku adalah bagian dari grup menari sejak masih muda, jadi aku juga sering terluka (sakit) dan mengatasinya," tutur Kim Jong Kook.

"Aku sepenuhnya berempati padamu, karena memiliki banyak pengalaman serupa," sambungnya. Sepanjang sisa video, Kim Jong Kook memberikan nasihat rinci tentang berolahraga dan mengamati bentuk tubuh para member saat berolahraga.

Video curhatan Taeyong di channel Kim Jong Kook ini langsung ramai dibanjiri komentar fans. "Yang paling menyedihkan adalah kita semua tahu cederanya benar-benar parah tapi tidak bisa berbuat apa-apa karena menari adalah bagian dari pekerjaan dan hobinya," tulis seorang fans.

"Sangat berharap Taeyong tidak akan melakukan apa pun yang akan memperburuk sakit punggungnya, seperti dia tidak boleh memaksakannya. Dia harus memikirkan kesehatannya dulu :(," sambung yang lain. "Berharap Taeyong menjalani terapi dengan baik," tambah fans lainnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru