Uji Nyali, Jennie BLACKPINK Gagal Kabur dari Roller Coaster Tercepat di Dunia
Instagram/jennierubyjane
Selebriti

Jennie BLACKPINK membagikan momen seru-seruannya di Abu Dhabi. Salah satunya ketika idol kelahiran 1996 itu mencoba wahana roller coaster tercepat di dunia, Formula Rossa.

WowKeren - Jennie BLACKPINK sukses menyingkirkan ketakutannya dengan mencoba wahana ekstrem ketika mengunjungi Abu Dhabi. Menguji nyali, pelantun "You and I" itu mencoba roller coaster tercepat di dunia yakni Formula Rossa.

Pada Kamis (2/2), Jennie melalui Instagram pribadi mengunggah momen dirinya sedang naik roller coaster Formula Rossa. Menariknya, wahana kereta luncur itu berbentuk mobil F1 yang dicat merah, serupa dengan tim Ferarri.

Dalam postingan itu, Jennie membagikan jepretan mukanya ketika roller coaster melaju kencang hingga video bagaimana wahana itu berjalan membawa dirinya. Satu video menunjukkan idol kelahiran 1996 itu berusaha melepas sabuk pengaman namun gagal, seolah ingin kabur dari wahana tersebut.

Lewat caption, Jennie mengaku mendapatkan kekuatan untuk berani berkat sosok yang naik bersamanya. "Dan ya, kami berakhir di roller coaster tercepat di dunia 😉 kredit keberanian ke @alisonmchang," tulisnya.


Uji Nyali, Jennie BLACKPINK Gagal Kabur dari Roller Coaster Tercepat di Dunia

Source: Instagram

Formula Rossa sendiri adalah roller coaster tercepat di dunia yang bisa melaju 240km/jam. Wahana yang terletak di Ferrari World Abu Dhabi ini pertama kali dibuka pada 2010. Sebelum dibuka lagi pada 2017, wahana ini dites oleh bintang F1 yakni Kimi Raikkonen dan Sebastian Vettel.

Bukan hanya momen mencoba wahana ekstrem, Jennie juga membagikan foto-foto mengunjungi masjid di Abu Dhabi. Seperti diketahui, BLACKPINK menggelar konser di Abu Dhabi pada 28 Januari lalu.

Saat ini, Jennie dan BLACKPINK sedang disibukkan dengan tur dunia "BORN PINK". Tur berskala besar ini telah mencakup kota-kota besar di Amerika Utara, Eropa, dan sebagian di Asia. Nantinya, mereka juga akan mampir di Oseania.

Nantinya, BLACKPINK akan menggelar konser di Jakarta selama dua hari. Pertunjukan itu bakal diadakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada 11-12 Maret 2023.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait