Sunghoon ENHYPEN Napak Tilas Karier Figure Skater di Lokasi Konser Manila
Instagram/enhypen
Selebriti

Sunghoon ENHYPEN mengunjungi lokasi konser di Manila yang dulunya pernah menjadi tempatnya bertanding sebagai atlet seluncur es. Sebelum jadi idol, Sunghoon adalah atlet seluncur es profesional.

WowKeren - ENHYPEN bakal menggelar konser penutup tur "Manifesto" selama 4 hari di Manila, Filipina. Mengambil lokasi di Mall of Asia Arena, momen menjelang pertunjukan kali ini digunakan Sunghoon untuk napak tilas karier sebagai atlet seluncur es atau figure skater.

Pada Kamis (2/2), Sunghoon mengunggah foto keterangan SM Mall of Asia. Bersamaan dengan foto tersebut, pemilik nama asli Park Sunghoon itu mengatakan, "Aku kembali."

Sunghoon ENHYPEN Napak Tilas Karier Figure Skater di Lokasi Konser Manila

Source: Weverse

Sebelum ini, Sunghoon rupanya pernah tampil di SM Mall of Asia Manila. Bukan sebagai idol, ia itu sempat bertanding sebagai atlet figure sakting pada tahun 2016 lalu. Kelahiran 2002, kala itu ia masih berusia 14 tahun.

Dengan Sunghoon napak tilas kariernya, penggemar jadi ikut terharu. ENGENE menyadari betapa jauh jalan yang harus ditempuh sang idol sejak sebelum debut hingga saat ini.


Sunghoon ENHYPEN Napak Tilas Karier Figure Skater di Lokasi Konser Manila

Source: Twitter

"Bangga banget sama kamu Hoon, kamu sudah begitu jauh," kata salah satu fans. "Merinding, huhu sangat bangga padamu penguin kami," sahut fans lain. "Lucu, lucu," imbuh yang lain.

"Berharap yang terbaik untuk konsermu. Sunghoon semangat," komentar seorang fans. "Aku jadi nangis, bangga sekali padamu," sambung fans lain. "Selamat datang kembali Sunghoon! Kuharap kamu mendapat waktu menyenangkan di sini. Sampai jumpa Sabtu!" ujar lainnya.

Sementara itu, Sunghoon telah menjadi atlet figure sakting sejak berusia 8 tahun. Sepanjang 10 tahun karier Sunghoon sebagai atlet figure skater, ia meraih 2 medali perak di kompetisi figure skating Nasional dan mewakili Korea Selatan di beberapa kompetisi internasional. Sebagai pemula, Sunghoon meraih 2 medali perak di 2015 Asian Open Trophy dan Lombardia Trophy.

Sejak 2018, Sunghoon menjadi trainee di BigHit Music dan direkrut di sela kegiatannya sebagai atlet. Pada 2020, Sunghoon mengikuti program audisi "I-LAND" yang merupakan kerja sama CJ ENM dan HYBE Labels dan keluar sebagai salah satu pemenang hingga debut bersama ENHYPEN.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait