Suga BTS dan Hoshi SEVENTEEN Gibahin Bos Agensi, 'SUCHWITA' Auto Disambut Heboh
Instagram
Selebriti

Teaser dirilis, Suga BTS tampak mengundang Hoshi SEVENTEEN untuk 'SUCHWITA' Episode 4 yang akan tayang 9 Februari mendatang. Penggemar dari dua grup memberikan sambutan heboh di media sosial.

WowKeren - Suga BTS memilik program talkshow pribadi "SUCHWITA" di YouTube Bangtan TV. Memasuki episode ke-4, pemilik nama Min Yoongi itu mengundang rekan Hoshi SEVENTEEN (II) untuk duduk bersamanya.

Pada Kamis (2/2), "SUCHWITA" merilis video teaser untuk episode 4 yang hanya menampakkan Suga dan sedikit bagian dari bintang tamunya. Meski tidak wajah bintang tamu tidak ditunjukkan sepenuhnya, penggemar langsung bisa mengenali bahwa dia adalah Hoshi.

Pemilik nama Kwon Soonyoung itu dikenali karena tim produksi menunjukkan mata dan rambutnya. Tampak Suga dan Hoshi menggibah pertemanan CEO agensi mereka masing-masing. Selebihnya bisa disaksikan dalam "SUCHWITA" selengkapnya.

"Aku senang sekali ada di sini," kata Suga. "Bolehkah aku memanggilmu 'hyung'?" tanya Hoshi. "Tentu," jawab Suga.


Suga BTS dan Hoshi SEVENTEEN Gibahin Bos Agensi, \'SUCHWITA\' Auto Disambut Heboh

Source: YouTube

Menjelang akhir video, tampak Suga dan Hoshi sama-sama betah mengobrol bersama. Mereka lantas menambahkan minuman saat duduk bersama.

Segera setelah teaser "SUCHWITA" episode 4 tayang, fans dari kedua grup memberikan sambutan heboh dan memadati media sosial. Frasa MY ARMYCARAT HEART lantas menjadi trending di Twitter bersamaan dengan nama Suga, Hoshi, hingga "SUCHWITA". Menandakan bahwa banyak penggemar menantikan episode baru tayang.

"DUNIA PAUSE Hoshi akan jadi tamu Min Yoongi selanjutnya di acaranya. HATI ARMYCARAT-KU," kata salah satu fans. "Kenapa mereka selalu membuat Hoshi minum?" sahut fans lain. "DUNIA BERTUMBUK DAN AKU SANGAT SEMANGAT," imbuh lainnya.

Sementara itu, episode "SUCHWITA" di mana Suga mengundang Hoshi akan tayang pada 9 Februari mendatang. Sebelumnya, Suga telah mengundang RM, Shin Dong Yup, dan Taeyang BIG BANG.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru