Ungkit Masa Lalu, Bunda Corla Beri Sentilan Tajam ke Farhat Abbas
Instagram
Selebriti

Bunda Corla kembali berikan penjelasan panjang lebar terkait celotehan hingga laporan yang diungkapkan oleh Farhat Abbas. Melalui kesempatan ini, Bunda Corla ungkit masa lalu Farhat Abbas yang pernah berada di momen bersama.

WowKeren - Kehadiran TikTokers Bunda Corla menghebohkan jagat maya. Bunda Corla yang awalnya kerap bawakan lagu-lagu dangdut Tanah Air saat live TikTok dengan gaya uniknya rupanya membuat namanya perlahan-lahan jadi sorotan.

Bahkan Bunda Corla sempat menggelar konser saat ke Indonesia yang didukung penuh oleh beberapa rekan artis dan pengusaha Tanah Air, salah satunya Ivan Gunawan. Namun tentunya tak semua berikan sambutan hangat atas kehadiran Bunda Corla.

Termasuk Farhat Abbas yang mendadak muncul dan mencoba untuk menjatuhkan nama Bunda Corla. Ia bahkan melaporkan Bunda Corla dengan tudingan melanggar norma berlaku.

Tak lama setelah dilaporkan oleh Farhat, Bunda Corla kembali ke Jerman untuk melanjutkan kehidupannya sebagai pegawai dari salah satu restoran cepat saji. Sesampainya di sana, tak lama kemudian Bunda Corla akhirnya berikan tanggapan atas ulah Farhat.


"Kalau aku nggak mikirin izin tinggalku, kalau aku nggak mikirin perjuangan aku tinggal di Eropa, kalau aku nggak mikirin izin kntrak aku kerja di McDonald, kuladenin kau. Kalau aku nggak mikir 18 tahun aku berjuang di negeri Eropa ini untuk mempertahankan izin tinggalku dan ngedapetin izin tinggal yang lebih bagus, udah kuladenin kau," ujar Bunda Corla.

Tak cukup sampai di situ, Bunda Corla juga ungkit masa lalu Farhat yang sempat sama-sama berada di momen berbarengan. Rupanya, Bunda Corla sempat menjadi salah satu tamu undangan di pesta ulang tahun Farhat dan mantan istrinya kala itu, Nia Daniati.

"Jangan munafik. Jadi orang jangan munafik, aku pernah jadi perempuan terseksidi acara ulang tahun kau sama Nia Daniati ya 2003. Inget nggak? Nggak inget? Kenapa kau nggak teriak pada saat itu. Ha? kenapa kau teriak aku udah viral. Kenapa? ngedombreng?" sambungnya lagi.

Selain itu, Bunda Corla terus berikan sentilan tajam seraya singgung soal pamor Farhat yang diduga tak lagi laris di layar kaca. Sehingga memilih untuk ikut senggol Bunda Corla dengan ciptakan huru-hara.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru