Nenek Boy William Ngode Restui Ayu Ting Ting, Harga Kamar Mikha Tambayong Bikin Melongo-Topik Pagi
YouTube/BW./Instagram/miktambayong
Selebriti

Simak berbagai berbagai berita terpopuler dari kalangan selebriti dunia hiburan Tanah Air hingga Korea Selatan yang sukses menarik perhatian netter dalam rangkuman lengkapnya berikut ini!

WowKeren - Selamat pagi sobat setia WowKeren! Bagaimana kabar kalian hari ini? Sebelum memulai hari Jumat yang padat, ayo simak sederet berita populer dari dunia hiburan yang tengah ramai diperbincangkan belakangan ini.

Kabar pertama datang dari nenek Boy William yang memberikan kode restu untuk hubungan sang cucu dan Ayu Ting Ting. Lalu ada pasangan pengantin baru Mikha Tambayong dan Deva Mahenra yang sedang menikmati bulan madu.

Kabar ketiga datang dari mantan tunangan Boy William, Karen Vendela, yang mendadak mengunggah pesan bijak. Sedangkan dari dunia hiburan Korea Selatan, ada Song Hye Kyo yang kembali viral dengan pernyataan lawasnya usai Song Joong Ki dirumorkan pacaran lagi hanya 5 bulan setelah cerai.

1. Nenek Boy William Ngode Restui Hubungan Sang Cucu Dengan Ayu Ting Ting

Nenek Boy William Ngode Restui Ayu Ting Ting, Harga Kamar Mikha Tambayong Bikin Melongo-Topik Pagi

Instagram

Adik Boy William, Mario Hartanto, membagikan potret kala sang nenek asyik menonton konten cucunya dengan pedangdut Ayu Ting Ting. Menurut Mario, konten UNBW Boy William bersama Ayu Ting Ting tersebut merupakan konten YouTube pertama sang cucu yang ditontonnya.

Unggahan Mario ini sempat dibagikan ulang oleh akun Instagram @liia_liyutt_brebes. Melihat tingkah sang oma, netter menyebut jika Ayu Ting Ting sudah mendapat lampu hijau dari keluarga Boy William. Mengingat sang oma adalah salah satu orang yang cukup selektif dalam memilihkan pasangan untuk anak maupun cucu-cucunya.

"Wah klo ibu suri sdh turun tangan itu pertanda," komentar netter. "Oma lg nonton cucunya & calon cucu mantu... kayaknya dah dpt lampu hijau dech min," sahut akun lain. "Oma nontonnya paling depan nggak mau ketutupan," kata akun lain. "Kayaknya ayu berhasil memikat hati oma," tutur netter lain.

2. Mikha Tambayong Dan Deva Mahenra Bulan Madu Di Bali, Harga Kamar Per Malam Bikin Melongo

Nenek Boy William Ngode Restui Ayu Ting Ting, Harga Kamar Mikha Tambayong Bikin Melongo-Topik Pagi

Instagram

Pasangan Mikha Tambayong dan Deva Mahenra kini tengah menikmati keseruan bulan madu mereka. Mikha pun mengucapkan terima kasih pada pihak hotel di Bali atas fasilitas mewah yang diberikan.


Diketahui, keduanya menginap di Sky Villa The Ritz-Carlton Bali dengan fasilitas private pool. Kamar pasangan pengantin baru itu langsung menghadap ke pantai sehingga keduanya bisa menikmati keindahan alam khas Pulau Dewata.

Tak cuma itu, Sky Villa juga memiliki gazebo serta ruang makan private. Ukurannya cukup luas dan tarif kamarnya gak kaleng-kaleng yakni mulai Rp22 juta hingga Rp32 juta per malam dengan beragam fasilitas.

3. Boy William Direstui Pacari Ayu Ting Ting, Karen Eks Tunangan Ungkit Cinta Ke Orang Yang Salah

Nenek Boy William Ngode Restui Ayu Ting Ting, Harga Kamar Mikha Tambayong Bikin Melongo-Topik Pagi

Instagram

Boy William dan Ayu Ting Ting semakin santer diberitakan menjalin hubungan dekat. Di tengah hebohnya kabar kedekatan Boy dan Ayu, Karen Vendela mendadak mengunggah pesan bijak. Mantan tunangan Boy ini membahas tentang cinta yang diberikan untuk orang yang salah.

"All of the love you’ve given to the wrong people… it will find its way back to you (Semua cinta yang kau berikan kepada orang-orang yang salah... semuanya akan menemukan jalan kembali padamu) - bianca sparacino," tulis Karen dalam unggahannya di Instagram.

Tak cuma pamer pesan bijak, Karen juga memamerkan fotonya yang terlihat cantik saat memakai pakaian ski. Sejumlah netter pun memberikan dukungan buat Karen.

4. Ucapan Ngenes Song Hye Kyo Tentang Putus Viral Usai Kabar Song Joong Ki Move On Cuma 5 Bulan

Nenek Boy William Ngode Restui Ayu Ting Ting, Harga Kamar Mikha Tambayong Bikin Melongo-Topik Pagi

Instagram

Song Joong Ki dirumorkan sudah mulai berpacaran lagi hanya dalam waktu 5 bulan setelah resmi bercerai dengan Song Hye Kyo. Menyusul beredarnya rumor tersebut, pernyataan lawas Song Hye Kyo lagi-lagi menuai sorotan.

Pada wawancara bersama W Korea pada 2017 lalu, Song Hye Kyo mengaku tidak akan menoleh ke belakang ketika putus cinta. Ia selalu memberikan segalanya ketika dalam hubungan asmara dan ikhlas jika memang harus kandas.

Aktris cantik kelahiran tahun 1981 itu juga tidak mempercayai jika bisa menjalin hubungan baik dengan mantan. "Jika kita putus dengan seseorang, bukannya berusaha untuk menghindar selamanya? Aku rasa itu yang terbaik untuk pacar selanjutnya juga," aku Song Hye Kyo.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru