Karakter Moon Ga Young di 'The Interest of Love' Diamuk Massal
Naver
TV

Cuplikan 'The Interest of Love' memperlihatkan Ahn Su Yeong (Moon Ga Young) yang seolah memberikan harapan bagi Ha Sang Su (Yoo Yeon Seok) namun malah pergi.

WowKeren - "The Interest of Love" menayangkan episode terbaru pada Kamis (2/2). Di episode ke-14 drama JTBC itu karakter Ahn Su Yeong yang dimainkan Moon Ga Young menuai kemarahan dari penggemar drama terutama dari Indonesia.

Cuplikan episode terbaru "The Interest of Love" memperlihatkan Ahn Su Yeong yang seolah memberikan harapan bagi Ha Sang Su (Yoo Yeon Seok). Saat melihat salju pertama turun bersama, wanita itu mengungkap hanya akan fokus pada kebahagiaannya.

Alih-alih berbahagia dengan Ha Sang Su, yang dimaksud Ahn Su Yeong rupanya mengosongkan hatinya dari percintaan dan menghilang dari Ha Sang Su. Pria itu tampak dengan berbagai emosi, mulai dari kemarahan dan kesedihan atas kepergian wanita yang dicintainya.

Perpisahan tidak terduga itu tidak hanya membuat hati Ha Sang Su patah namun juga para penonton. Sebagian besar meluapkan kemarahannya pada perilaku Ahn Su Yeong yang hingga akhir tidak bisa ditebak dan tidak kunjung menjalin hubungan dengan Ha Sang Su.


Karakter Moon Ga Young di \'The Interest of Love\' Diamuk Massal

Source: Naver

"Emang ngeselin si suyong serius dah gajelas banget maunya apa tinggal bilang kek ya," tulis seorang fans. "AHN SUYEONG MAU LU APASI," sambung yang lain. "Baru kali ini pengen gebukin female lead astagaaaaaa," tambah fans lainnya.

"Di drama ini 1 orang doang yg bikin capek gue liat nya. Si su yeong," sahut yang lain. "Suyeong yukkk ribut ama +62 berani nggak ???," imbuh lainnya. "Beneran cape ngikutin dramanya, kebawa emosi liat kelakuan suyeong hadeh," pungkas fans lainnya.

Di sisi lain, rating "The Interest of Love" tetap relatif stabil menjelang minggu terakhir penayangannya. Dengan hanya dua episode tersisa, drama yang juga dibintangi Jung Ga Ram ini mencetak rating sebesar 3,2 persen menurut Nielsen Korea.

Sementara itu,"The Interest of Love" dijadwalkan tamat pada penayangan 9 Februari mendatang. Hingga kini, JTBC masih belum mengungkap drama baru yang akan mengisi slot Rabu-Kamis malam mendatang. Nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru