Prilly Latuconsina Dikasihani Karena Guyonan Menohok Kiky Saputri
Instagram/prillylatuconsina96/kikysaputrii
Selebriti

Prilly Latuconsina menanggapi aduan Kiky Saputri yang mendadak dilabrak oleh netizen lewat pesan DM Instagram. Ini imbas aksi Kiky yang memberi pesan makjleb kepada Prilly tentang pasangan.

WowKeren - Prilly Latuconsina mendadak dikasihani netizen usai pertemuannya dengan Kiky Saputri di Eropa jadi sorotan. Hal ini ada kaitannya dengan Kiky yang disebut sempat me-roasting Prilly dan menyinggung perkara sang aktris yang belum memiliki suami.

Mulanya Prilly mengatakan bahwa dirinya tak masalah belum bersuami karena masih bisa membiayai diri sendiri. Kiky pun membalas jika Prilly akan lebih bahagia jika biaya hidupnya ditanggung suami, alih-alih kelamaan jomblo.

"Ya ampun pengantin baru. Nggak apa-apa aku sendiri, kan yang penting aku bisa beli apa-apa sendiri nggak sih?" kata Prilly. "Bisa biayain hidup sendiri? Tapi lebih enak dibiayain sama suami, Pril," sahut Kiky sambil tersenyum. Sedang Prilly langsung bengong usai mendapat pesan makjleb tersebut.

Candaan Kiky Saputri inilah yang dipermasalahkan oleh salah seorang netizen. Netter tersebut bahkan sampai mengirim DM kepada Kiky dan memberi nasihat menohok untuk komika 29 tahun itu.

Prilly Latuconsina Dikasihani Karena Guyonan Menohok Kiky Saputri

Instagram Story


"Mungkin next-nya kalau ngeroasting tuh jangan bawa2 jodoh kak Kiky, mungkin niatnya bercanda tapi jujur sakitnya itu mendarah daging kak. Aku bisa bilang gini karena aku ngerasain sendiri di umur kepala 3 belum ada pasangan di saat sana-sini udh pada nikah, kita udh dipaksa tersenyum dengan keadaan. Gak perlu lah ditambah-tambahin, meskipun kakak lg bahagia karena baru menikah tapi bukan berarti harus mengucilkan yg masih sendiri. Semoga IG aku gak di-publish," kata netter tersebut dalam unggahan Instagram Story, Kamis (2/2).

Kiky yang mendapat teguran itu pun langsung mengadukannya pada Prilly. "Prill gimana ini, Prill. Tolong wkwkwk," ujar Kiky Saputri seraya menandai akun Instagram Prilly Latuconsina.

Tak lama setelahnya Prilly Latuconsina turut memberikan tanggapan. Ia membagikan ulang postingan Kiky di Instagram Story-nya. Dikhawatirkan oleh netter, Prilly mengaku sangat berterima kasih.

Namun, ia menjelaskan jika pernyataan Kiky hanyalah candaan yang sudah biasa didengar oleh mereka berdua. Prilly juga tidak merasa sakit hati sedikit pun dengan ucapan Kiky karena tahu itu hanyalah candaan semata. Prilly pun menegaskan bahwa untuk saat ini dirinya memang belum terpikirkan untuk menikah.

"Aku nggak sakit hati guys hahaha! Kita mah bercandaan aja. Kalau aku sendiri sangat bahagia dengan diri aku dan memang belum ada niat menikah. Untuk kakaknya, jangan dibawa sedih kak, masih banyak hal yang bisa kakak syukuri kok. Mungkin belum dikasih jodoh sama Tuhan karena Tuhan mau kakak bahagia sendiri dulu! Sabar ya," terang Prilly Latuconsina.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru