Song Joong Ki Menikah Lagi, Song Hye Kyo Santuy Posting Simbol Cinta
Instagram/HighZiumStudio/kyo1122
Selebriti

Di tengah kabar pernikahan Song Joong Ki dengan wanita bule, Song Hye Kyo sempat tidak aktif media sosial. Namun aktris kelahiran tahun 1981 itu akhirnya membuat postingan baru.

WowKeren - Song Joong Ki mengumumkan pernikahannya dengan wanita asal Inggris bernama Katy Louise Saunders pada 30 Januari 2023 lalu. Ini menjadi pernikahan kedua sang aktor setelah sebelumnya menikah dan bercerai dengan Song Hye Kyo.

Di tengah kabar pernikahan Song Joong Ki dengan wanita bule, Song Hye Kyo sempat tidak aktif media sosial. Namun aktris kelahiran tahun 1981 itu akhirnya membuat postingan meski hanya lewat Instagram Story pada Kamis (2/2).

Song Hye Kyo membuat dua postingan yang semuanya mempromosikan pembukaan toko brand mewah Fendi di Seoul. Menariknya dalam dua postingan itu, aktris drama "Now, We Are Breaking Up" itu menyertakan simbol hati.

Song Hye Kyo mendapat undangan untuk menghadiri pesta pembukaan toko Fendi yang akan diadakan pada 8 Februari mendatang pukul 20:00 KST. Hanya tamu yang mendapat undangan saja yang bisa datang ke sana.


Song Joong Ki Menikah Lagi, Song Hye Kyo Santuy Posting Simbol Cinta

Source: Naver

Belum diketahui apakah Song Hye Kyo akan benar-benar menghadiri event publik tersebut. Namun sebagai brand ambassador Fendi, kemungkinan besar sang aktris cantik akan datang meramaikan pesta pembukaan itu.

Di sisi lain, Song Hye Kyo saat ini masih disibukkan dengan masa promosi "The Glory 2". Sang aktris memerankan karakter Moon Dong Eun, wanita yang selama masa sekolahnya menjadi korban kekerasan sadis.

Pada bagian pertama yang dirilis Desember 2022 lalu, Song Hye Kyo mendapatkan banyak pujian atas akting apiknya sebagai sosok yang menjadi korban bully. Bintang film "My Brilliant Life" itu bahkan rela menguruskan tubuhnya demi karakter yang kekurangan gizi karena fokus pada persiapan balas dendamnya.

Sementara itu, "The Glory" juga mencetak berbagai prestasi global ketika dirilis oleh Netflix. Bagian 2 yang dijadwalkan akan rilis pada 10 Maret mendatang sudah sangat dinantikan oleh publik. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait