Jungkook Beber Kebiasaan Tidur Uniknya yang Bikin Fans Ikutan Mikir Keras
Twitter
Selebriti

Dalam siaran langsung di Weverse, Jungkook berbicara tentang kebiasaannya tidur yang benar-benar menggemaskan dimana para member bahkan memiliki kebiasaan memotretnya saat terlelap.

WowKeren - Jungkook belum lama ini menyapa penggemar dengan melakukan siaran langsung di Weverse setelah sekian lama. Dalam kesempatan tersebut maknae BTS ini berbicara tentang kebiasaannya tidur yang benar-benar menggemaskan dimana para member bahkan memiliki kebiasaan memotretnya saat terlelap.

Pada tanggal 2 Februari kemarin, Jungkook membuat internet hancur ketika dia melakukan siaran langsung empat jam yang ikonik. Bersama V dan penampilan mabuk dari RM dan bintang tamu spesial lainnya yakni anjing kesayangannya, Bam turut menemaninya dalam siaran langsung tersebut.


Sepanjang siaran, ada begitu banyak momen mengharukan antara Jungkook dan Bam. Ketika Jungkook pergi ke toilet, ARMY bahkan menjadi penjaga anjing untuk Bam sambil menunggu sang idola kembali. Mempertimbangkan seberapa besar cinta yang ditunjukkan Jungkook dan V terhadap Bam, tidak mengherankan jika pelantun lagu "Dreamers" ini benar-benar mengungkapkan salah satu kebiasaan tidurnya yang unik.

Selama siaran, seiring berjalannya waktu dan ARMY bertanya-tanya apakah Jungkook lelah dan sang idola menjelaskan, “Aku akan tidur di rumah Bam malam ini. Sesekali, aku tidur di rumah Bam.” Saat klip dibagikan, ARMY memiliki banyak pertanyaan dan komentar. Sementara beberapa orang menyukai fakta bahwa Jungkook memilih untuk tidur di rumah Bam bahkan setelah dugaan banyaknya kasur yang dia miliki, yang lain bertanya-tanya seberapa besar rumah Bam agar muat untuk dia dan Jungkook di dalamnya. Tentu saja, skenario yang ideal adalah melihat rumah Bam untuk menjawab pertanyaan. Namun, video tersebut menunjukkan betapa dekatnya Jungkook dengan Bam, dan tidak mengherankan jika ARMY sangat mencintainya.

Sementara itu pada 2022 lalu Jungkook berkolaborasi lagi dengan Charlie Puth untuk lagu "Left and Right". Kemudian pada tanggal 20 November, Jungkook merilis single "Dreamers" bersama dengan penyanyi Qatar Fahad Al Kubaisi dan sekaligus menjadi artis Korea pertama yang menyanyikan tema resmi Piala Dunia dan tampil di upacara pembukaan acara tersebut.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait