Ikut Tercengang, TXT Beber Megahnya Rumah Para Member BTS
Instagram
Selebriti

Tampil di acara KBS Cool FM 'Park Myung Soo’s Radio Show', TXT yang tengah mempromosikan album barunya 'The Name Chapter: Temptation' berbagi tentang pergi ke rumah member BTS.

WowKeren - Baru-baru ini TXT menjadi bintang tamu dalam acara radio KBS Cool FM “Park Myung Soo’s Radio Show”. Dalam kesempatan tersebut TXT berbagi tentang kesan mereka setelah pergi ke rumah leader BTS RM dan menerima saran sebelum comeback.

"Tahun lalu, aku memiliki keraguan tentang diri aku sebagai seorang penyanyi. aku memiliki kecemasan tentang berbagai hal, dan terus bertanya pada diri sendiri pertanyaan seperti, 'Apakah aku orang yang tepat untuk menjadi penyanyi?' dan 'Apakah aku baik-baik saja sekarang?'," kata Soobin. "Jadi, aku pergi berkonsultasi dengan senior aku (RM) tentang masalah aku, dan dia memberi aku nasihat yang bagus. Setelah sampai di rumah, aku pikir aku harus hidup sangat keras.”


Setelah itu, Park Myung Soo bertanya apakah rumah RM besar, yang dijawab Soobin dengan positif, membuat semua orang tertawa. Di sisi lain, Taehyun juga berbagi, “aku pergi ke rumah Suga, Jimin, dan J-Hope." dan menggambarkan rumah mereka sebagai “sangat besar” dan membuat semua orang tertawa terbahak-bahak.

Sementara itu TXT memulai debutnya pada 4 Maret 2019, dengan mini album "The Dream Chapter: Star" yang kemudian memuncak di nomor satu di Gaon Album Chart dan Billboard World Albums Chart dan memasuki US Billboard 200 di nomor 140, album debut dengan charting tertinggi oleh grup K-pop pria mana pun pada saat itu. Single utamanya "Crown" memulai debutnya di nomor satu di tangga lagu Billboard World Digital Songs, dan TXT menduduki puncak tangga lagu Billboard Emerging Artists.

TXT juga tengah comeback dengan merilis "The Name Chapter: Temptation" pada 27 Januari 2023, melalui Big Hit Music dan Republic Records. Album ini terdiri dari lima lagu, termasuk single utama "Sugar Rush Ride" dan mendukung EP tersebut, grup ini akan memulai tur konser kedua mereka "Act: Sweet Mirage" yang dimulai pada Maret 2023.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait