Agnez Mo Buka-bukaan Kunci Tegar Saat Dihantam Fitnah
Instagram/agnezmo
Selebriti

Agnez Mo membeberkan sikap yang selama ini diambilnya saat menghadapi beragam komentar miring hingga fitnah sana-sini yang dialamatkan kepadanya, ternyata punya satu kunci untuk bisa tegar.

WowKeren - Agnez Mo (Agnes Monica) merupakan salah satu penyanyi top Tanah Air yang karya dan prestasinya tak perlu dipertanyakan lagi. Namun sayang seribu sayang, Agnez yang memiliki segudang bakat pun tak lepas dari ulah usil netizen dengan jari pedas mereka termasuk para haters. Kini Agnez buka-bukaan kiatnya dalam menghadapi hal tersebut.

Dalam wawancara yang tayang di kanal YouTube STARPRO Indonesia, Agnez menjelaskan bagaimana dirinya pun tak lepas dari fitnah. Meski dikenal sebagai artis ternama hingga seorang diva, namun Agnez pun pernah merasakan jadi bahan gunjingan orang lain.

Agnez lantas tak segan untuk membeberkan kuncinya bisa tegar kala menghadapi masa-masa sulit dihantam fitnah sana-sini. Bukan sesuatu yang besar, kunci ketegaran Agnez tak lain terletak pada dukungan dari keluarga.

"Tiba-tiba difitnah sama orang yang jauh usianya di atas saya, diomong-omongin orang. Dan yang bikin saya tetap tegar adalah support system saya yaitu keluarga, gitu," ucap Agnez Mo.


Agnez menegaskan bagaimana ia pernah melalui masa dimana dikecewakan dan disakiti oleh orang yang harusnya ia jadikan panutan. Momen itu pun menjadi sebuah pelajaran besar baginya.

Dari sana Agnez berani untuk menyuarakan pendapatnya. Salah satunya yakni seperti saat ia membela dua siswa yang dihujat karena bakat menari mereka. Merasa senasib, Agnez pun membela keduanya terang-terangan.

Ia bersyukur pemikirannya diterima positif oleh banyak orang. Hal itu terlihat dari semakin surutnya hujatan yang kemudian berdatangan.

Agnes tak memungkiri jika tujuannya hanyalah untuk mengingatkan sesama manusia. Ia ingin agar orang-orang tak mudah menghakimi orang lain terlebih hanya dengan modal julid di media sosial melalui ketikan pedas dan jahat mereka.

"Itu kenapa saya pada akhirnya saya buka suara," kata Agnez. "Sebenarnya tujuannya cuma pengen ngingetin loh, 'Hei orang-orang dewasa kalian itu jangan cuma jagonya di olahraga jari'," tandas Agnez Mo.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru