Jungkook Asyik Mukbang, Jimin BTS Gemas Sendiri Lihat Rambut Gondrong
Selebriti

Dalam live terbaru, Jungkook mukbang di depan para ARMY hingga kedatangan Jimin BTS sebagai tamu di kolom komentar. Mengomentari tingkah polah member termuda, Jimin dibuat gemas oleh rambut gondrongnya.

WowKeren - Jungkook BTS kembali menyapa fans lewat live terbarunya di Weverse pada Jumat (3/2). Selain menampilkan momen pelantun "Dreamers" itu asyik mukbang, interaksi dengan Jimin BTS tak kalah menghibur fans.

Selama live, Jungkook semangat mukbang di depan ARMY. Sambil menunggu pesanannya, member termuda BTS itu menuang segelas bir dan mengatur ruangan sesuai dengan keinginannya. Bahkan ia menyalakan lampu berwarna-warni di rumahnya.

Jungkook Asyik Mukbang, Jimin BTS Gemas Sendiri Lihat Rambut Gondrong

Source: Weverse

Kemudian Jimin datang menjadi tamu tak terduga! Idol kelahiran 1995 itu masuk ke roomchat sambil memperkenalkan diri sebagai Bam, anjing kesayangan Jungkook. Dengan bercanda, Jimin sempat mengingatkan rekan segrupnya agar tidak live saat mabuk.

Melihat Jimin di kolom komentar, Jungkook menyapa sang hyung. Namun Jimin segera pamit karena harus melakukan sesuatu sambil mengatakan, "Aku pergi ke tempat lain untuk bekerja kekekeke."


Jungkook Asyik Mukbang, Jimin BTS Gemas Sendiri Lihat Rambut Gondrong

Source: Weverse

Usai menerima ayam pesanannya, Jungkook mulai asyik makan. Jimin pun kembali hanya untuk mengomentari sarung tangan Jungkook. Tak sampai di sana saja, Jimin gemas sendiri dengan rambut gondrong sosok yang sudah seperti adiknya itu.

"Yeah, kubilang juga apa. Kamu makan dengan sangat baik, Jungkook-kie kkk," ujar Jimin. "Kkk aku ingin mengikat rambut(mu) ke belakang dengan rapi kkkk. Bayiku, makan yang banyak. Hyung pergi lagi."

Saat pamitan, Jimin menggunakan dialek Busan sambil memperlakukan Jungkook seperti bayi. Penggemar ikut merasa hangat dengan interaksi lucu antara dua member termuda BTS ini.

Sementara itu, BTS sedang fokus pada aktivitas individual para member. Mereka akan kembali aktif sebagai grup usai semua member selesai wamil pada 2025 mendatang. Jika Jungkook belum diumumkan, Jimin diperkirakan akan segera merilis album solonya pada Februari 2023 ini.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru