J-Hope Beber Pujian Paling Berkesan yang Diterimanya Sebagai Produser
Twitter
Selebriti

Member BTS, J-Hope berbicara tentang pujian yang diterimanya sebagai produser dan paling berkesan baginya dalam sebuah wawancara baru-baru ini, seperti apa?

WowKeren - Tak dapat dipungkiri bahwa J-Hope adalah seniman sejati yang memiliki keunggulan dalam tarian, rap, penulisan lagu, komposisi, dan produksi sekaligus. Namun, perjalanannya di semua bidang berbeda ini dimulai pada waktu yang berbeda.

Saat J-Hope menjadi seorang penari jalanan yang terkenal bahkan sebelum bergabung dengan BIGHIT Music (sebelumnya Big Hit Entertainment) sebagai trainee, dia tidak secara resmi mulai memproduksi lagu hingga tahun 2014, ketika tampil sebagai co-produser di “Miss Right ” dari Skool Luv Affair. Sebagai seorang perfeksionis yang mengaku dirinya sendiri, diharapkan rapper tersebut mungkin telah mencari banyak bimbingan dan nasihat dari senior dan rekan-rekannya untuk meningkatkan keahliannya.


Dalam sebuah wawancara yang mengikuti format yang menarik di mana J-Hope dan Jung Hoseok, dua persona anggota BTS saling mewawancarai. Ketika Jung Hoseok bertanya kepada J-Hope tentang umpan balik paling berkesan yang dia dapatkan saat memulai sebagai produser, dia berbagi bahwa pujian yang dia dapatkan dari produser lain adalah yang paling memotivasi.

"Ada pepatah, 'pujian bahkan bisa membuat ikan paus menari.' Di satu sisi, banyak hal yang pertama bagi aku, tetapi pujian sederhana seperti 'Oh, kau hebat dalam hal itu' memberiku banyak inspirasi. Aku pikir aku bisa merasa seperti bersenang-senang dari itu," ujar J-Hope.

Saat ditanya apakah ada pujian khusus yang paling diingatnya, J-Hope dengan jujur menjawab bahwa dia suka ketika seseorang berkata, “Kau sangat bagus dalam jenis musik ini. Setiap orang memiliki hal-hal mereka sendiri, kalian tahu. Kalian memiliki gaya sendiri dan pandai dalam beberapa hal. Dan aku memiliki barang-barangku sendiri dan aku mendapat pujian khusus untuk itu. Itu yang aku suka dan ingat," tambahnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait