Jungkook Ngaku Tak Izin HYBE dan Dimarahi Member BTS Kalau Live Sambil Mabuk
Twitter
Selebriti

Jungkook sempat memberi tahu ARMY bahwa dia melakukan siaran langsung tanpa izin labelnya, banyak yang ingin tahu apakah hal itu akan membuatnya bermasalah nantinya.

WowKeren - Jungkook sepertinya memiliki banyak waktu senggang hingga memilih untuk menghabiskannya bersama para penggemar. Seperti belum lama ini tepatnya pada 3 Februari kemarin, member termuda [c=BTS[ itu mengejutkan ARMY dengan live streaming spontan di mana dirinya sedang asyik makan ayam dan menikmati menonton "Physical 100" di Netflix.

Karena ini adalah kali kedua Jungkook melakukan live dalam rentang waktu dua hari, para penggemar pun tentu saja sangat gembira. Sebelum melakukan streaming yang sebenarnya, Jungkook menyalakan Weverse live selama beberapa menit untuk memberi tahu ARMY bahwa dia akan melakukan mukbang begitu ayamnya tiba. Selama live singkat, dia sedikit berinteraksi dengan penggemar dan menjawab beberapa pertanyaan yang diposting di kolom komentar.


Sejak siaran langsung sebelumnya, Jungkook telah memberi tahu ARMY bahwa dia melakukannya tanpa izin labelnya, banyak yang ingin tahu apakah hal itu akan membuatnya bermasalah nantinya. Jungkook lalu membaca komentar yang menanyakan apakah dia dimarahi oleh perusahaan karena melakukan streaming langsung pada 2 Februari tanpa memberi tahu mereka dan menjawab bahwa dia telah menjadi idola sejak lama, jadi kecil kemungkinan situasi seperti ini akan menimbulkan konsekuensi negatif baginya.

Meskipun label tidak memiliki sesuatu untuk dikatakan dalam masalah ini, para hyung Jungkook melakukannya. Jungkook berbagi bahwa setelah livestream-nya, anggota yang lebih tua mengirim sms di obrolan grup BTS, menasihatinya agar tidak melakukan streaming sambil minum alkohol dan kemudian dengan bercanda mengatakan bahwa dia adalah pria yang tidak mudah menyerah, sambil mengambil gelas bir di tangannya lagi.

Jungkook menambahkan bahwa minum adalah salah satu kesenangan dalam hidupnya, dan dia tidak berlebihan, jadi tidak apa-apa. ARMY pun mengatakan jika tindakan pemberontakan kecil ini sangat khas dari Jungkook, sesuatu yang bahkan pernah dibicarakan oleh anggota yang lebih tua sebelumnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru