Tuai Decak Kagum, Lisa Tampil Memikat di Pemotretan Majalah Madame Figaro Paris
Instagram
Selebriti

Pemotretan yang memukau itu sendiri diambil di Hotel Bvlgari yang mewah di Paris, dengan sempurna menangkap pesona Lisa x BVLGARI yang unik dan memikat.

WowKeren - Lisa berhasil membuat penggemar dan netizen terpesona dengan kecantikannya yang sempurna dalam hasil pemotretan belum lama ini bersama majalah Madame Figaro Paris. Member BLACKPINK itu pun tampak begitu menawan dan menonjolkan keseksiannya dalam majalah edisi bulan Februari.

Pemotretan yang memukau itu sendiri diambil di Hotel Bvlgari yang mewah di Paris, dengan sempurna menangkap pesona Lisa x BVLGARI yang unik dan memikat. Tak mengherankan jika member asal Thailand itu pun sukses mengundang decak kagum dan menorehkan beragam komentar bernada pujian.


Tuai Decak Kagum, Lisa Tampil Memikat di Pemotretan Majalah Madame Figaro Paris
Madame Figaro Paris

"Auranya gilaaa suka banget di majalah ini. Apalagi yang nanganin teamĀ² profesional makinĀ² oke lah. Ya gak salah sih kalo dulu dia bilang "i'm the hottest, okay" walaupun bercandaan doang," komentar netter. "Lisa nih bener2 auranya Born to be A Star banget, kadang gue lupa kalo dia tu idol karna aura modelnya lebih kuat banget," ujar yang lain. "Auranya memancarkan kecantikan, kekayaan, elegan dan sexy disaat yg bersamaan, yg pernah runway emang beda model lalisa," pungkas lainnya.

Tuai Decak Kagum, Lisa Tampil Memikat di Pemotretan Majalah Madame Figaro Paris
Madame Figaro Paris

Sedangkan bersama BLACKPINK, Lisa baru saja mengunjungi Paris untuk menghadiri Le Gala des Pieces Jaunes, sebuah konser amal yang dipimpin oleh Ibu Negara Prancis Brigitte Macron. Saat ini BLACKPINK juga masih sibuk merampungkan tur konser dunianya.

Sementara itu Lisa melakukan debut solonya dengan album single "Lalisa" pada September 2021. Album tersebut terjual lebih dari 736.000 kopi dalam minggu perilisannya di Korea Selatan, menjadikannya artis wanita pertama yang melakukannya. Video musik untuk single utamanya dengan nama yang sama mencatat 73,6 juta penayangan di YouTube dalam 24 jam pertama setelah dirilis, menjadi video musik yang paling banyak ditonton dalam 24 jam pertama di platform oleh artis solo. Baik "Lalisa" dan single kedua album "Uang" adalah hit sepuluh besar di Papan iklan Global 200. Lisa juga mendapatkan beberapa penghargaan, termasuk lima Guinness World Records, Mnet Asian Music Award, Gaon Chart Music Award, dan MTV Video Music Award dan MTV Europe Music Award pertama yang pernah dimenangkan oleh solois K-pop. Lisa menjadi salah satu idola K-pop paling berpengaruh secara global, dan telah menjadi idola K-pop yang paling banyak diikuti di Instagram sejak 2019.

(wk/aiss)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending