Siaran Langsung Jungkook BTS Berhasil Selamatkan Fans Wanita Dari Ancaman Pelecehan
Instagram
Selebriti

Nate melaporkan bahwa selama streaming langsung di Weverse belum lama ini, Jungkook diduga telah menyelamatkan seorang gadis dari kemungkinan dilecehkan.

WowKeren - Baru-baru ini pada tanggal 3 Februari, Nate melaporkan bahwa selama streaming langsung di Weverse, Jungkook diduga telah menyelamatkan seorang gadis dari kemungkinan dilecehkan. Secara khusus, seorang penggemar wanita Jerman berbagi bahwa saat dia dalam perjalanan pulang dari bioskop, dia membuka streaming langsung Jungkook untuk ditonton.

Pada saat yang sama, seorang pria tak dikenal mengikutinya dan mencoba berbicara dengannya. Ketika merasakan niat jahat dari pria itu, fans tersebut kemudian berbalik dan mengarahkan teleponnya ke rumah dan berkata, "Benarkah? Di depan pacarku?” dimana secara kebetulan, Jungkook sedang melihat ke kamera streaming, membuat pria itu percaya bahwa sang idola sedang menatapnya sehingga dengan cepat menghentikan niatnya dan melarikan diri dari tempat kejadian.


Setelah penggemar tersebut membagikan ceritanya, netizen bertanya apakah dia baik-baik saja dan apa yang terjadi selanjutnya. Sebagai tanggapan, gadis itu mengatakan dia kembali ke rumah dengan selamat sambil berpura-pura berbicara dengan Jungkook melalui telepon selama sisa perjalanan.

Siaran Langsung Jungkook BTS Berhasil Selamatkan Fans Wanita Dari Ancaman Pelecehan
Twitter

Sementara itu belakangan Jungkook digadang-gadang sedang dalam proses kolaborasi dengan Calvin Klein ketika Global Creative Head, Cedric Murac, dan Direktur Komersial, Zayden Choo setelah mengikuti sang penyanyi di Instagram. Apalagi, lagu Jungkook di Piala Dunia 2022, "Dreamers", juga menjadi salah satu lagu K-pop yang paling banyak diputar di platform streaming terbesar di Timur Tengah, Anghami.

Sedangkan pada 2022 lalu Jungkook berkolaborasi lagi dengan Charlie Puth untuk lagu "Left and Right". Kemudian pada tanggal 20 November, Jungkook merilis single "Dreamers" bersama dengan penyanyi Qatar Fahad Al Kubaisi dan sekaligus menjadi artis Korea pertama yang menyanyikan tema resmi Piala Dunia dan tampil di upacara pembukaan acara tersebut.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait